Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Dua Pengasuh Anaknya ke Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono hingga Bertemu Jokowi, Raffi Ahmad Banjir Pujian

Kompas.com - 11/12/2022, 07:44 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter sekaligus YouTuber Raffi Ahmad banjir pujian usai kedapatan mengajak dua pengasuh anaknya, Sus Rini dan Mbak Lala untuk ikut hadir di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dari video yang diunggah Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717, tampak Raffi, Nagita Slavina, kedua anak mereka dan kedua pengasuhnya ikut dalam antrean yang akan bersalaman untuk memberikan ucapan selamat pada pengantin dan keluarganya.

Sus Rini yang menggendong Rayyanza tampak antre di depan Raffi Ahmad, begitu juga dengan mbak Lala yang antre bersama Rafathar di belakang Nagita Slavina.

Ketika sampai pada giliran mereka, Sus Rini dan Mbak Lala tampak bersalaman dengan Presiden Jokowi, Ibu Iriana, Kaesang dan Erina Gudono serta keluarga.

Baca juga: Bingung Terima Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep Tanpa Barcode, Raffi Ahmad: Kok Aku Enggak Ada Mas?

Usai bersalaman, Raffi bertanya kesan kedua pengasuh anaknya bertemu dan bersalaman langsung dengan Presiden dan keluarga.

"Gimana rasanya? Seneng enggak?" tanya Raffi.

Mendapat pertanyaan dari Raffi, Sus Rini yang menggendong Rayyanza tersenyum lebar sambil berjalan mendekati Nagita kemudian mencium tangannya.

"Ya Allah nangis," kata Nagita.

"Ya Allah, makasih," jawab Sus Rini bersyukur.

Pertanyaan serupa juga diajukan Raffi pada Mbak Lala.

Baca juga: Beri Kado Murah Anak Raffi Ahmad, Suster Rayyanza: Kalau Dikasih Kemarin Cus Malu

"Lala gimana ketemu pak Jokowi? Seneng?" tanya Raffi.

Mbak Lala juga merespons pertanyaan Raffi dengan memasang senyum lebar di wajahnya.

"Iya Pak, makasih Pak," jawab Mbak Lala.

Sikap Raffi ini mendapat banyak pujian dari netizen usai videonya viral di media sosial.

"Sebenarnya bisa aja Raffi dan Gigi enggak bawa anak, tapi sungguh baik hati Raffi dan Gigi, bawa anak sekaligus bawa sus Rini dan Lala biar bisa ketemu pak Presiden dan keluarga," tulis @lisalaohiao.

"Definisi membahagiakan orang lain membuat kita jauh lebih bahagia," tulis @andypratama201.

"Orang baik juga ketemu orang-orang baik, semua yang kerja sama mereka pada baik gitu lihatnya adem," tulis @anaaiko755.

"Impiannya terwujud bisa ketemu pak Jokowi terharu," tulis @cipung453.

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad termasuk satu diantara beberapa selebritas yang mendapat undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com