Sering Dikaitkan dengan Putusnya Selena Gomez dan Justin Bieber, Hailey Bieber Akhirnya Buka Suara

Kompas.com - 28/09/2022, 22:43 WIB

KOMPAS.com- Untuk pertama kalinya, Hailey Bieber, model dan istri penyanyi Justin Bieber mengklarifikasi timeline hubungannya dengan Justin.

Selama ini Hailey yang menikah dengan Justin pada September 2018, kerap dikaitkan dengan Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber yang selama hampir delapan tahun menjalani hubungan putus sambung.

Selena dan Justin Bieber diketahui resmi berpisah awal tahun 2018 dan pernikahan Hailey menjadi sorotan karena dianggap hadir diantara Justin dan Selena. 

"Ketika dia dan saya mulai suka berhubungan atau menyukai hal semacam itu, dia tidak pernah menjalin hubungan sama sekali," kata Hailey dalam podcast Call Her Daddy.

"Saya tidak akan pernah, bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang. Saya tidak akan pernah melakukan itu," lanjutnya.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Rayakan Ulang Tahun Keempat Pernikahan

Dengan tegas Hailey menekankan bahwa dirinya tidak pernah ada diantara hubungan orang lain.

"Saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik melakukan itu, dan saya tidak pernah," ucap Hailey.

Hailey menyadari bahwa ada situasi di mana orang masih bisa bolak-balik dengan seseorang, tapi itu tidak terjadi pada saat dia dan Justin memutuskan untuk memulai babak baru hubungan mereka.

Sebagai informasi, rumor Hailey dan Justin pertama kali muncul pada akhir 2014 dan berpisah lebih dari setahun kemudian sebelum berdamai pada 2018, yang terjadi beberapa bulan setelah Justin dan Selena menyebut hubungan mereka selesai.

Baca juga: Mengapa Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Dunia-nya?

"Saya bisa mengatakan titik kosong, saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun," ujar Hailey.

Halaman:
Sumber EOnline

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.