Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sering Dikaitkan dengan Putusnya Selena Gomez dan Justin Bieber, Hailey Bieber Akhirnya Buka Suara

Selama ini Hailey yang menikah dengan Justin pada September 2018, kerap dikaitkan dengan Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber yang selama hampir delapan tahun menjalani hubungan putus sambung.

Selena dan Justin Bieber diketahui resmi berpisah awal tahun 2018 dan pernikahan Hailey menjadi sorotan karena dianggap hadir diantara Justin dan Selena. 

"Ketika dia dan saya mulai suka berhubungan atau menyukai hal semacam itu, dia tidak pernah menjalin hubungan sama sekali," kata Hailey dalam podcast Call Her Daddy.

"Saya tidak akan pernah, bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang. Saya tidak akan pernah melakukan itu," lanjutnya.

Dengan tegas Hailey menekankan bahwa dirinya tidak pernah ada diantara hubungan orang lain.

"Saya dibesarkan lebih baik dari itu. Saya tidak tertarik melakukan itu, dan saya tidak pernah," ucap Hailey.

Hailey menyadari bahwa ada situasi di mana orang masih bisa bolak-balik dengan seseorang, tapi itu tidak terjadi pada saat dia dan Justin memutuskan untuk memulai babak baru hubungan mereka.

Sebagai informasi, rumor Hailey dan Justin pertama kali muncul pada akhir 2014 dan berpisah lebih dari setahun kemudian sebelum berdamai pada 2018, yang terjadi beberapa bulan setelah Justin dan Selena menyebut hubungan mereka selesai.

"Saya bisa mengatakan titik kosong, saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun," ujar Hailey.

"Itulah akhirnya. Dan saya telah terlibat dengannya sejak saya berusia 18 tahun," tambahnya.

Lebih lanjut Hailey mengatakan bahwa terkadang dia mengerti bagaimana hubungannya dengan Justin membuat orang bertanya-tanya dalam kaitan selesainya hubungan Justin dengan Selena.

"Saya mengerti bagaimana kelihatannya dari luar dan ada banyak persepsi di sana," ujar Hailey.

"Tetapi itu adalah situasi di mana saya tahu pasti bahwa itu adalah hal yang benar bagi mereka untuk menutup pintu itu," sambungnya.

Hailey menyadari bahwa hanya itu yang bisa dia katakan tentang romansa Justin dulu, karena dia tidak ada di dalamnya dan menghormati hubungan terdahulu Justin. 

"Mereka tidak menjalin hubungan saat itu, tapi tentu saja ada sejarah yang sangat panjang di sana dan itu bukan hubungan saya," kata Hailey.

Meskipun tak banyak tahu tentang hubungan Justin dulu, Hailey meyakini bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut adalah hal yang benar.

"Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Jadi, saya sangat menghormati itu," kata Hailey.

"Tetapi saya tahu bahwa itu menutup sebuah bab dan saya pikir itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi baginya untuk pindah dan bertunangan dan menikah dan menyukainya, melanjutkan hidupnya seperti itu," imbuhnya.

Seperti yang Hailey tekankan, jalan untuk menghidupkan kembali ikatan dibuka dengan niat baik.

"Saya tidak akan pernah ingin menjalin hubungan dengan seseorang dan bertunangan dengan mereka dan menikah dengan mereka dan memikirkan bagian belakang pikiran saya, 'Saya ingin tahu apakah itu benar-benar tertutup untuk Anda,'" katanya.

"Saya tahu pasti bahwa alasan kami bisa kembali bersama adalah karena sangat tertutup dan itu sangat menghormati bagi saya," sambung Hailey.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/28/224308766/sering-dikaitkan-dengan-putusnya-selena-gomez-dan-justin-bieber-hailey

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke