Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
INSPIRASI BISNIS

Berkah Kejutan Umrah MS Glow, Berangkatkan Puluhan Karyawan dan Konsumen ke Tanah Suci

Kompas.com - 29/08/2022, 15:33 WIB
Anissa DW

Penulis

KOMPAS.com – Salah satu produsen skincare ternama, MS Glow, memberangkatkan 28 orang untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci pada Senin (29/8/2022).

Para peserta umrah itu terdiri dari pemenang undian Berkah Kejutan Umroh batch ke-2, karyawan berprestasi J99 Corp–induk perusahaan MS Glow, serta dua brand ambassador MS Glow, yakni Mawar Dimas dan Larissa Chou.

Adapun rombongan jemaat umrah itu akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (6/9/2022).

“Program Berkah Kejutan Umroh MS Glow adalah suatu bentuk penghargaan kami kepada konsumen setia MS Glow yang digelar dalam 3 gelombang. Untuk mereka yang belum beruntung pada gelombang 1 dan 2, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian gelombang 3,” kata founder MS Glow Shandy Purnamasari dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin.

Baca juga: Lewat Video Klip Rumah Kita, MS Glow Berbagi Pesan untuk Pulih dan Bangkit

Untuk diketahui, undian Berkah Kejutan Umroh MS Glow batch ke-2 dilakukan secara live melalui akun Instagram @msglowbeauty pada 25 Juli 2022 dan dihadiri oleh Mawar Dimas serta Larissa Chou. Peserta undian adalah mereka yang telah mengirimkan formulir pendaftaran selama periode 21 Mei 2022 hingga 21 Juli 2022.

Mawar bercerita, perjalannya ke Tanah Suci bersama MS Glow itu merupakan kali pertama dirinya melaksanakan ibadah umrah. Ia pun mengajak sang ibu untuk turut serta.

“Senang sekali bisa berangkat bersama Larissa dan teman-teman dari MS Glow. Selain mempersiapkan semua dokumen serta persyaratan kesehatan, saya juga mempersiapkan mental secara matang supaya ibadah umrah ini bisa berjalan lancar dan membawa berkah,” kata Mawar.

Berbeda dengan Mawar yang mengajak sang ibu, Larissa mengajak putra tercintanya, Yusuf, untuk ikut merasakan pengalaman pergi beribadah ke Tanah Suci.

“Alhamdulillah ini pengalaman ketiga saya ke Tanah Suci. Akan tetapi, kali ini bakal jadi pengalaman yang sangat berbeda karena saya berkesempatan ke Tanah Suci bersama Yusuf,” terang Larissa.

Baca juga: J99 Corp Beri Bonus Rp 500 Juta atas Keberhasilan Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023

Ada cerita yang menarik pada program Berkah Kejutan Umroh MS Glow kali ini. Salah satu pemenang undian asal semarang, Gledis Claudia, bukan penganut agama Islam.

Namun, ia tetap mendaftarkan diri karena ingin memberangkatkan umrah asisten rumah tangganya (ART), Supini, yang sudah bekerja untuknya selama bertahun-tahun.

“Awalnya saya beli produknya karena penasaran dengan ingredients-nya. Kebetulan pas dilihat ada QR code-nya. Saat di-scan ternyata muncul undian Umroh MS Glow. Awalnya saya berpikir, kan saya nonmuslim, ya? Namun, saya teringat ada Mbak Supini. Akhirnya, saya iseng daftarin Mbak Supini. Eh, ternyata menang,” tutur Gledis.

Sementara itu, Supini mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia mengatakan, tidak menyangka bahwa Gledis akan mendaftarkan dirinya untuk mengikuti undian tersebut.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Juragan99 dan Shandy Purnamasari Ikut Upacara di KBRI Tokyo

“Pokoknya, saya enggak bisa berkata-kata. Terima kasih sekali untuk non Gledis. Karena umrah ini merupakan perjalanan doa saya selama ini, dan alhamdulillah terkabul. Saya berharap semoga apa yang menjadi segala urusan dari non Gledis bisa diberikan kemudahan,” ujar Supini.

Setelah sukses dengan undian batch ke-2, pendaftaran program Berkah Kejutan Umroh MS Glow batch ke-3 telah dibuka mulai 6 Agustus 2022 hingga 6 Oktober 2022. Untuk mengikuti undian, masyarakat cukup membeli produk MS Glow apa saja yang memiliki QR code pada kemasannya. Pindai QR code tersebut kemudian ikuti langkah-langkahnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Berkah Kejutan Umroh MS Glow, silakan kunjungi website resmi msglowid.com dan akun Instagram @msglowbeauty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com