Kompas.com - 17/08/2022, 16:50 WIB

KOMPAS.com – Pemilik Produk kecantikan MS Glow, Gilang Widya Pramana atau karib disapa Juragan99 mengikuti upara pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo, Jepang, Rabu (17/8/2022).

Gilang Widya Pramana bersama istri dan anak-anaknya di KBRI Tokyo.Dok J99 Corp Gilang Widya Pramana bersama istri dan anak-anaknya di KBRI Tokyo.
Gilang mengikuti upacara bersama dengan keluarga, yakni istrinya, Shandy Purnamasari dan juga kedua anaknya.

Memakai setelan batik dan kombinasi kebaya berwarna merah, keluarga Gilang tampak serasi.

Baca juga: Debut Ms Glow for Men di MotoGP, Gilang Widya: Semoga Dapat Mengharumkan Nama Indonesia

“Selamat HUT ke-77 RI, kami senang hari ini bisa merayakan dan ikut merasakan kebersamaan dalam upacara di KBRI Tokyo,” ujar Juragan99 pada Kompas.com, Rabu.

Sebagai informasi, saat ini Gilang dan keluarga sedang berada di Jepang.

Baca juga: Timnas U16 Indonesia Juarai Piala AFF, Juragan99 Beri Apresiasi

 


Kebersamaan mereka terekam dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya.

Selain mengikuti upacara, mereka terlihat menikmati kebersamaan dalam acara yang diselenggarakan KBRI Tokyo bersama masyarakat Indonesia di Jepang.

Nama perusahaan yang dinaungi Gilang, J99 Corp, juga tampil sebagai salah satu pendukung acara upacara HUT ke-77 RI di KBRI Tokyo.

Gilang Widya Pramana mengikuti upacara perayaan HUT RI ke-77 di KBRI Tokyo, Rabu (17/8/2022).Dok J99 Corp Gilang Widya Pramana mengikuti upacara perayaan HUT RI ke-77 di KBRI Tokyo, Rabu (17/8/2022).

Kebersamaan di KBRI Tokyo turut diabadikan dalam foto. Gilang dan istri sempat berfoto bersama Duta Besar RI untuk Jepang, Heri Akhmadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.