Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
INSPIRASI BISNIS

Lewat Video Klip Rumah Kita, MS Glow Berbagi Pesan untuk Pulih dan Bangkit

Kompas.com - 20/08/2022, 20:36 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Brand kecantikan MS Glow ikut mendorong pesan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" yang menjadi tema Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (RI) lewat peluncuran video klip “Rumah Kita".

Video klip berkisah mengenai perjuangan para seller MS Glow yang berjuang selama pandemi dan bersemangat untuk bangkit.

Sebagai informasi, lagu "Rumah Kita" dipopulerkan grup musik God Bless pada 1988. Pada video klip yang dibuat MS Glow, lagu ini hadir dalam interpretasi segar dengan aransemen Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Juragan99 dan Shandy Purnamasari Ikut Upacara di KBRI Tokyo

Adapun lagu tersebut dinyanyikan oleh empat bintang dengan kekuatan vokal yang khas dan berbeda-beda, yakni Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan Lesti Kejora.

Video klip "Rumah Kita" bisa disaksikan di Youtube Trinity Optima Production berikut

“Model bisnis MS Glow memberi peluang bagi semua orang untuk menjadi wirausaha dan meningkatkan kehidupan ekonominya. Kami mendorong masyarakat, terutama perempuan, untuk memiliki kemandirian yang tinggi dan mampu melihat peluang yang ada,” papar pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari.

Selama masa pandemi, kata Shandy, MS Glow mencatat pertumbuhan seller yang meningkat.
Adapun seller didominasi oleh orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian selama pandemi. Ratusan ribu seller MS Glow, kata Shandy, memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Setelah Maharani Kemala, Shandy Purnamasari Ungkap Perjuangan Bisnisnya

MS Glow mendukung usaha mereka melalui berbagai pelatihan dan mentoring bisnis. Hal inilah yang ingin diangkat dalam video klip "Rumah Kita".

Tangkapan layar video klip Rumah Kita persembahan MS Glow.KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Tangkapan layar video klip Rumah Kita persembahan MS Glow.

Perlu diketahui, video klip MS Glow "Rumah Kita" adalah hasil kolaborasi dari Kece Entertainment, Trinity Optima Production sebagai label, dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com