Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Kenakan Gaun Rancangan Ralph Lauren di Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 22/08/2022, 15:30 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber People

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Jennifer Lopez dan Ben Affleck melangsungkan resepsi pernikahan di Kompleks Pulau Georgia pada 20 Agustus 2022 kemarin, waktu Amerika Serikat.

Dilansir People, Senin (22/8/2022), pada resepsi pernikahan itu, Jennifer Lopez atau JLo tampil mengenakan gaun pengantin rancangan dari tim Ralph Lauren.

Desain head-turning menampilkan lengan topi dengan potongan punggung terbuka.

Baca juga: Kisah Asmara Ben Affleck dan Jennifer Lopez, Cinta Lama Bersemi Kembali

Lopez juga melengkapi momen pengantinnya dengan kerudung sepanjang berjalan di sebuah karpet putih. Sehingga, menunjukan kesan dramatis dan anggun.

Sementara Affleck mengenakan jaket tuksedo putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam serta dasi kupu-kupu klasik.

Kemudian para tamu yang hadir mengenakan pakaian serba putih.

Momen resepsi pernikahan itu juga dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat dari JLo dan Affleck.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Gelar Resepsi, Para Tamu Pakai Dresscode Putih

Sebagai informasi, Lopez memang beralih ke tim desain Ralph Lauren untuk sejumlah momen karpet merah penting, salah satunya pada momen Met Gala 2021.

Selain itu adapula saat CFDA Awards 2019, Lopez menerima Fashion Icon Award dengan pakaian dua potong Ralph Lauren, menampilkan crop top berhiaskan turtleneck crystal yang memamerkan bagian tengah tubuhnya dan rok yang menampilkan pinggang sporty.

"Saya suka fashion. Tumbuh dalam gaya cinta Bronx, berada di sini malam ini di antara semua desainer dan seniman ini. Dan tetap dihormati atas apa yang saya sukai, itu seperti mimpi yang membuat saya sangat bersemangat,” ungkap JLo.

Baca juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck hingga Menikah di Georgia

Pada bulan lalu, Lopez dan Affleck resmi mengikat janji suci pernikahan dalam upacara kecil di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Upacara di Las Vegas sempurna, mereka berdua menyukainya. Itu pribadi dan sederhana," kata sebuah sumber kepada People pada saat pernikahan.

Untuk diketahui, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan November itu.

Sayangnya Lopez dan Affleck menunda pernikahan September 2003 mereka.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Menikah Lagi di Georgia

Berselang 20 tahun, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah ikatan cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com