Kompas.com - 12/08/2022, 12:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muzakki Ramdhan akhirnya genap 13 tahun pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Bertambahnya usia ini membuat Muzakki bahagia karena ia akhirnya bisa menonton Pengabdi Setan 2: Communion, film yang dia bintangi.

"Muzakki hari ini boleh nonton Pengabdi Setan 2. Selamat, Wisnu!" tulis sutradara Joko Anwar seperti dikutip Kompas.com dari akun Twitter-nya, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Cerita Perjuangan Pasutri dari Raja Ampat ke Sorong demi Nonton Pengabdi Setan 2: Communion

Sebagai informasi, Pengabdi Setan 2: Communion tayang di bioskop sejak 4 Agustus 2022 untuk usia minimal 13 tahun ke atas.

Sementara Muzakki dalam akun Twitter-nya mengucapkan rasa syukur dan memanjatkan doa agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah 13th hari ini. Jika diumur sebelumnya i'm nothing, semoga diumur yang baru ini i must be something #muzakkiramdhan #wisnu," tulis Muzakki.

Baca juga: Profil Pemeran Wisnu di Film Pengabdi Setan 2: Communion, Muzakki Ramdhan

Adapun film Pengabdi Setan 2: Communion tayang serentak di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022.

Namun, film tersebut telah lebih dulu tayang di IMAX pada 30 Juli 2022.

Para pemain yang kembali muncul dalam film Pengabdi Setan 2: Communion seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, yang kembali memerankan karakter mereka.

Baca juga: The Spouse Umumkan Vakum Usai Selesaikan Soundtrack Pengabdi Setan 2

Sementara para pemain baru di antaranya ada Muzakki Ramdhan (Wisnu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.