Kompas.com - 11/08/2022, 20:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusias penonton untuk menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion rupanya cukup tinggi.

Salah satunya pasangan suami-istri yang rela menempuh perjalananan 80 kilometer dari Raja Ampat ke Sorong demi menonton film karya sutradara Joko Anwar itu.

Melalui akun Twitter-nya, @desabrini menceritakan pengalamannya itu.

Baca juga: Hari Pertama di Malaysia, Pengabdi Setan 2: Communion Raup 500.000 Penonton

“Kami tinggal di komplek Bandara Marinda. Itu tempat susah sinyal BANGET! Jadi kami harus ke kota (10 km dari rumah) dulu buat dapet sinyal bagus untuk pesan tiket. Kami (gw dan suami) sudah ga ke bioskop sekitar 2 tahun. Akhirnya kami putuskan ke bioskop demi nonton film ini. Hehehe @jokoanwar,” tulis @desabrini dikutip Kompas.com, Kamis (11/8/2022).

Pasangan suami istri itu mengakui meski biaya perjalanan cukup mahal ketimbang menonton film Pengabdi Setan 2:Communion, hal itu tak menjadi masalah.

Pasalnya, pada film pertamanya menyimpan sebuah kisah tersendiri bagi pasangan suami istri ini.

Baca juga: The Spouse Umumkan Vakum Usai Selesaikan Soundtrack Pengabdi Setan 2

“Soalnya #PengabdiSetan jd film pertama yg gw tonton berdua sm Ka Bay pas jaman masa pacaran. Hihihi Lalu #PengabdiSetan2 menjadi film pertama kami sebagai suami istri di usia pernikahan 2 tahun ini. Jadi, selama menikah kami ga pernah lagi nonton di bioskop. :')” tulisnya lagi.

Usai menyaksikan film yang dibintangi Tara Basro itu, melalui twitnya, dia langsung memuji kualitas filmnya. Mereka juga puas dengan alur ceritanya.

“Filmnya bikin deg-degan. Menurut gw lebih menegangkan Pengabdi Setan 2 dari pada yg pertama. Atmosfer horornya kerasa satu studio teriak kenceng bgt,” ungkapnya.

Baca juga: Hadirnya Teori Konspirasi di Pengabdi Setan 2: Communion sampai Teka-teki Universe Film Joko Anwar

“Dialog-dialog yg keluar juga kerasa asik. Ada dialog jenaka yang cukup memecah ketegangan juga. Pemilihan lokasi yg pas dan aktor yang buagus pooll,” tambahnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.