Kompas.com - 12/08/2022, 07:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aamir Khan Productions dan Viacom 18 Studios melalui Paramount Pictures akhirnya merilis Laal Singh Chaddha di bioskop Indonesia pada Kamis, (11/8/2022).

Laal Singh Chaddha merupakan remake dari film asal Amerika Serikat, Forrest Gump (1994) yang berdasarkan sebuah novel 1986 karya Winston Groom dan Eric Roth dengan judul yang sama.

Sebagai informasi, Forrest Gump karya Robert Zemeckis banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya Oscar ke-67 sebagai Aktor Terbaik (Tom Hanks), Sutradara Terbaik (Robert Zemeckis), dan Penyuntingan Film Terbaik (Arthur Schmidt).

Baca juga: Sinopsis Laal Singh Chaddha, Forrest Gump Versi India

Ada juga Film Terbaik (Wendy Finerman, Steve Starkey, dan Steve Tisch), Efek Visual Terbaik (Ken Ralston, George Murphy, Allen Hall dan Stephen Rosenbaum), dan Penulisan Terbaik - Skenario Adaptasi (Eric Roth).

Bergenre drama komedi dan disutradari Advait Chandan, Laal Singh Chaddha dibintangi Aamir Khan, Kareena Kapoor, Naga Chaitanya dan Mona Singh.

Dalam proyek ini, Aamir Khan memproduseri langsung Laal Singh Chaddha bersama Kiran Rao dan Ajit Andhare.

Ditulis oleh Atul Kulkarni, kisah dari film tersebut sangatlah sederhana. Bercerita tentang pengalaman hidup seorang pria bernama Laal Singh Chaddha (Aamir Khan) dalam beberapa dekade terakhir.

Baca juga: Sinopsis Forrest Gump, Tom Hanks Berperan sebagai Pria dengan IQ Rendah

Laal Singh Chaddha mengungkapkan renungan Forrest Gump tentang kehidupan, cinta, moralitas, dan takdir.

Jika Forrest Gump menyampaikan hal-hal baik dengan cara yang lembut, Laal Singh Chaddha sedikit menaikan emosional penonton.

Sepanjang film, Aamir Khan secara terus-menerus memperlihatkan mata lebar, sedikit berbicara, hingga bahasa tubuh yang hampir mirip dengan PK, film yang juga dibintangi Aamir Khan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.