Kompas.com - 11/08/2022, 07:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Unggahan rekaman suara di Instagram Story Nathalie Holscher, Sabtu (6/8/2022) menyeret nama aktris wanita bernama Riesca Rose, yang kini akhirnya buka suara meluruskan tudingan yang beredar.

Riesca Rose sendiri diketahui membintangi acara Entis Raja Jagong yang tayang di channel YouTube Sule Production dan pernah membintangi sinetron Preman Pensiun. 

Dalam rekaman yang dibenarkan oleh Riesca sebagai suaranya, menceritakan tentang seorang pria, teman dekat Sule dan penulis di Entis Raja Jagung, MR, menawarkan untuk Riesca untuk bersama 'Bapak'.

"Mang ***** sih pernah bilang begini: Neng mau enggak sama si Bapak, bilang begitu. Teteh diam dong, maksudnya apa Mang?" demikian suara yang kemudian diakui Riesca sebagai suaranya.

Baca juga: Tanggapan Nathalie Holscher Usai Rekaman Suara Dugaan Sule Selingkuh Viral

Meskipun suara dalam rekaman yang diunggah itu telah disamarkan, tapi pernyataan Nathalie yang menyebut akun Instagram-nya membuat dirinya dibully, dituding jadi penyebab perceraian Sule dengan Nathalie.

"Kenapa aku tiba-tiba di block @riesca_rose?" tulis Nathalie di akun @nathalieholscher.

Dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv, Riesca mengaku percakapan itu dimulai saat salah satu adik Nathalie menghubunginya. 

Dia juga sadar saat itu percakapan mereka sedang direkam karena dari pihak adik Nathalie tidak sengaja menekan tombol video call.

"Intinya mungkin mengorek-ngorek, nanya-nanya soal Kang Sule kayak gimana, ya mungkin enggak tahu lah ada apa, saya sebenarnya juga tahu direkam," kata Riesca dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv.

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Komunikasi Sule dan Nathalie Holscher Tetap Baik meski Sudah Cerai

"Bocornya pas waktu telepon kepencet video call dari sananya, terus saya kira emang mau video call, saya angkat, ternyata udah standby handphone satu lagi (buat merekam)," imbuhnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.