Kompas.com - 10/08/2022, 20:57 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara musik tahunan Synchronize Festival 2022 akan digelar dengan pada 7 hingga 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Total 126 musisi lintas generasi dan genre akan menjadi penampil di Synchronize Fest 2022.

Saat ini tiket kategori Presale 3 dan Presale 4 untuk 3 hari telah ludes terjual meski saat itu penonton belum mengetahui line up para penampil.

Kini hanya tersisa tiket Daily Pass Regular seharga Rp 230.000 dan Early Entry Pass Rp 300.000 yang akan dijual mulai besok, 11 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Baca juga: Pusakata Bakal Satu Panggung Lagi Bareng Payung Teduh di Synchronize Festival 2022

Yang ingin membeli langsung juga bisa yakni kategori On The Spot (dijual terbatas) dapat dibeli pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran seharga Rp 750.000 untuk tiga hari.

Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

Selain nama-nama tersebut di atas, masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan Synchronize Fest.

Baca juga: 126 Line Up Musisi Lintas Genre dan Generasi Meriahkan Synchronize Festival 2022

Sederet nama-nama tersebut ialah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers allas Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan.

Ada penampilan spesial dari Yuke Sampurna dan Ali Akbar serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata pertama kali dalam satu panggung.

Puncak kolaborasi yang pantang dilewatkan adalah pentas Spirit of Dara Puspita bersam Fleur! yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris ca personel lengkap setelah 50 tahun.

Baca juga: Synchronize Festival 2022 Siap Digelar, Usung Tema Lokal Lebih Vokal

Kuartet Titlek A. R., Lies A. R., Titik Hamzan, akan tampil bersama musisi-musisi perempuan hebat hari ini seperti Fleur!, Endon BRASS destuti, Bonita, NonaRia, The Dare, MMS (Mela, Mar Sari) dan Rika Putrianjani.

Daftar lengkap penampil pertunjukan Synchronize Fest dapat dilihat melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.