Kompas.com - 10/08/2022, 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mohammad Istiqamah Djamad atau Pusakata bakal menyuguhkan penampilan spesial bersama grup Payung Teduh di acara Synchronize Festival 2022.

Diketahui, Pusakata pernah menjadi vokalis grup Payung Teduh sebelum akhirnya kontraknya selesai pada 2018.

"Iya (pertama kali Pusakata dan Payung Teduh tampil bareng) setelah terakhir penampilan mereka di 2017," ujar David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Pusakata Hebohkan Jazz Gunung Bromo 2022, Dinginnya Suhu Udara Tak Jadi Masalah

Dari hasil diskusi, Pusakata menyambut baik ajakan tim Synchronize Fest untuk manggung lagi bareng Payung Teduh.

"Sebetulnya di satu waktu saya koordinasi dengan manajer Pusakata, kami ngomong dan diskusi mencoba membuka wacana kemungkinan-kemungkinan yang kita sudah lihat dan akhirnya disambut," tutur David.

"Insya Allah ditanggal 7, 8, dan 9 kita akan melihat kembali Pusakata dan Payung Teduh," tutup David.

Baca juga: Pusakata Gemetar Bertemu Sang Idola di Jazz Gunung Bromo 2022

Sebelumnya Pusakata terakhir kali manggung bersama Payung Teduh pada malam pergantian akhir tahun 2017 di Salatiga, Jawa Tengah.

Sebagai informasi, 126 musisi bakal memeriahkan Synchronize Festival yang akan segera diadakan dengan tema "Lokal Lebih Vokal".

Di antaranya ada Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

Selain nama-nama tersebut di atas, masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan Synchronize Fest.

Baca juga: Pusakata Bakal Tampil di Konser Panggung Anak Senja

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.