Kompas.com - 10/08/2022, 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Festival 2022 akan memberikan sensasi yang berbeda dari kebanyakan pagelaran musik lainnya.

Musisi Erwin Gutawa akan tampil bersama 3 Diva Tanah Air (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya). Mereka termasuk penampil istimewa di Synchronize Festival 2022.

"Tahun 2019 kita pernah kerja sama juga dengan Mas Erwin untuk Chrisye, akhirnya kita coba diskusi kembali ada beberpa ide, kita mau majukan 3 diva," ujar David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Pusakata Bakal Satu Panggung Lagi Bareng Payung Teduh di Synchronize Festival 2022

Setelah melalui proses diskusi bersama Erwin Gutama, David Karto mendapat respons yang positif dari tiga Diva tersebut.

"Mas Erwin bilang coba kita cek dulu dan akhirnya semua Diva-diva itu akhirnya setuju juga, akhirnya kemarin kita coba diskusi kembali Insya Allah kita nanti saksikan di Synchronize Festival," ujar David.

Sebagai informasi, 126 musisi bakal memeriahkan Synchronize Festival yang akan segera diadakan dengan tema "Lokal Lebih Vokal".

Baca juga: Tampil di Synchronize Festival 2019, Band Wali Siap Beri Kejutan

Sederet nama-nama tersebut ialah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat Isyana Sarasvati, Denny Caknan, dan David Bayu.

Spesialnya, ada juga penampilan Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang merayakan 25 tahun, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata pertama kali dalam satu panggung.

Sementara itu, berbagai proyek kolaborasi musik secara khusus juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan Synchronize Festival 2022.

Antara lain Dipha Barus bersama Bahana Bintang, Orkestra Nasida Ria Bersama Tiut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs.

Baca juga: Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.