Kompas.com - 10/08/2022, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kini menjadi salah satu aktris ternama di Indonesia, Prilly Latuconsina pernah alami masa berat di awal kariernya sebagai aktris.

Prilly yang mengawali karier sejak usia 18 tahun, tak pernah menyangka bisa menjadi terkenal di usia muda.

"Apa aja jadi berita dan dipaksa untuk bisa memenuhi ekspektasi orang. Kok gini sih jadi artis," kata Prilly dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Baca juga: Film yang Dibintangi Selalu Laris, Prilly Latuconsina Malah Targetkan Jumlah jPenonton Serendah Mungkin

"Mungkin karena dulu awalnya aku tidak pernah kepikiran fame atau populer itu akan menjadi satu elemen dalam hidup aku," imbuhnya.

Seiring kesuksesan sinetron yang dia bintangi, semua hal tentang dirinya menjadi sorotan, padahal dulu dia termasuk orang yang cuek dengan penampilan.

"Aku pengin jadi dokter atau jadi guru. Enggak ada tuh pengin jadi artis, balik lagi, enggak ngerasa cantik, ngapain juga jadi artis," tutur Prilly.

"Makanya jadi tambah kayak 'kok kayak gini rasanya, kok dibully sampai segininya banget,' dibully sampai kayak kita tuh jadi orang paling salah di dunia, stres banget," sambungnya.

Baca juga: Kerap Koleksi Barang Aneh, Prilly Latuconsina Sering Dimarahi Mamanya

Tekanan dan ekspektasi orang lain terhadap dirinya, serta rasa bersalah pada keluarga, sempat membuat Prilly merasa depresi dan ingin mengakhiri hidup.

"Aku empat hari enggak keluar kamar, enggak makan. Mamaku sampai nangis-nangis, 'kenapa sih ini anak kok kayak gini,' takut buka Instagram, kan dulu enggak bisa off comment," kata Prilly.

"Jadi pada saat itu mau bunuh diri, ini kalau dibikin film komedi lucu kali ya. Duh ya Allah aku mau bunuh diri takut, takut sakit," ucapnya sambil tertawa.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.