Kompas.com - 01/08/2022, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina mengaku kini sudah jarang mengoleksi barang-barang aneh.

Pasalnya, Prilly kerap dimarahi oleh ibunya setiap membeli barang-barang tersebut.

Padahal kata Prilly, dahulu ia sempat mengoleksi komik, boneka, piring vintage hingga jepitan rambut.

Baca juga: Viral Video Jeje Slebew, Prilly Latuconsina: Kalau Enggak Suka Dimintain Foto, Enggak Usah Terkenal

“Jarang sih ya, karena aku dimarahin sama mama aku karena sudah gede, enggak boleh beli-beli barang aneh,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

“Dulu kan komik, komik Doraemon dari seri pertama sampai akhir aku punya, masih ada sih sampai sekarang. Terus boneka-boneka Doraemon, apa pun tentang Doraemon aku ada,” lanjut Prilly.

Prilly mengatakan, semenjak ia pindah rumah, ibunya ingin barang-barangnya tampak rapi. Sehingga ia sudah tidak pernah lagi membeli barang- barang aneh tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Terserah Nikah Umur Berapa, Yang Penting Batin Bahagia

“Terus barang-barang vintage aku kayak kadang enggak berguna gitu. Kayak piring, kayak apalah gitulah, sama mamah udah eggak boleh, karena kan semenjak pindahan semua kan harus serba rapi terus ada tempatnya di gudang. Suka kadang ngapain sih, suka gitulah namanya juga orangtua,” kata Prilly.

Prilly mengatakan, hal yang paling membuat ibunya marah adalah ketika ia membeli barang dengan harga yang fantastis.

Agar sang ibu tak marah, Prilly akhirnya tak pernah jujur berapa harga barang-barang yang dipakainya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jawab Rumor Kedekatan dengan Iman Usman

“Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apa pun itu juga aku beli kayak jepitan kek, jepitan-jepitan SD yang seribuan yang warna-warni itu aku beli, kadang aku suka pakai,” ucap Prilly.

“Orangtua aku jadi kayak sudah gede ngapain pakai-pakai jepitan. Jadi kalau misalnya dia ngelihat harganya enggak make sense kayak yaelah buat bando doang suka kayak protes gitu,” tutur Prilly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.