Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tur Ringo Starr Ditunda Setelah Dua Personel All-Starr Terjangkit Covid-19

Kompas.com - 14/06/2022, 18:26 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Musisi legendaris Ringo Starr terpaksa menunda 12 jadwal tersisa dari tur di Amerika Utara saat ini setelah anggota dua anggota bandnya All-Starr, yakni Steve Lukather dan Edgar Winter dinyatakan positif Covid-19.

Tanggal-tanggal tersebut akan dijadwal ulang di sekitar pertunjukan yang diumumkan sebelumnya di akhir tahun, meskipun jadwal baru belum dikonfirmasi.

"Kami sangat menyesal mengecewakan para penggemar," kata Ringo Starr dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Ultimate Classic Rock, Selasa (14/6/2022). 

Baca juga: Ringo Starr Merilis Buku The Beatles, Berisi Cerita yang Belum Pernah Terungkap

“Sangat menyenangkan bisa kembali bermain dan kami bersenang-senang bermain untuk Anda semua. Tetapi seperti yang kita semua tahu, Covid-19 masih ada dan meskipun berhati-hati hal-hal ini terjadi. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka, saya mengirimi Anda semua kedamaian dan cinta, dan kami tidak sabar untuk kembali di musim gugur." tutur eks drummer The Beatles ini.

Adapun tur All-Starr ke-15 mencakup penambahan lagu Beatles "Octopus's Garden" yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-81, Ini Kisah Ringo Starr, Si Penjaga Tempo The Beatles

Lagu tersebut muncul di samping materi dari katalog masing-masing anggota band, termasuk “Rosanna” dan “Africa” milik Toto, ditambah “Free Ride” dan “Frankenstein” milik Winter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com