Kompas.com - 27/05/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano melalui unggahan Instagram-nya berbicara mengenai sahabatnya, aktris Maudy Ayunda.

Vidi mengaku sudah berteman dekat dengan Maudy sejak 12 tahun terakhir. Ia bersyukur bahwa, hubungan ini juga berjalan dengan baik hingga ke keluarga pemeran film Perahu Kertas itu.

"Gadis ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal dalam hidupnya, dan dia menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik," tulis Vidi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (27/5/2022).

Ia merasa bangga menjadi salah satu orang terdekat Maudy dan terakhir bisa dipercaya sebagai pengiring pengantin di hari pernikahan pemilik nama lahir Ayunda Faza Maudya bersama Jesse Choi.

Baca juga: Tiba-tiba Menikah, Ternyata Maudy Ayunda Pernah Beri Kode di YouTube Vidi Aldiano

"Saat kamu berjalan menyusuri lorong, saya melihat Jesse Choi begitu emosional. Saya tahu, bahwa dialah (Jesse Choi) orang yang tepat," tutur Vidi.

Kemudian, Vidi memuji Jesse Choi dengan mengatakan suami Maudy Ayunda itu adalah pria yang hebat.

"Saya dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir dengan kamu," tulis Vidi.

Pelantun "Nuansa Bening" itu kemudian berterima kasih kepada Jesse Choi karena telah membuat Maudy Ayunda berbahagia selalu.

Baca juga: Maudy Ayunda Kenakan Hanbok, Vidi Aldiano: Drakor dong Ini

"Enggak sabar nunggu kamu (Jesse Choi) bisa fasih berbahasa Indonesia ha-ha-ha," goda Vidi Aldiano.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.