Kompas.com - 27/05/2022, 16:54 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Farhat Abbas akan meminta penyidik kepolisian untuk memediasi kliennya, Mayang Lucyana Fitri, dengan produk skincare T.

Sebagai informasi Mayang merupakan adik mendiang Vanessa Angel.

“Saya minta penyidiknya untuk jalur mediasi karena ini hanya merepot-repotkan saja. Justru akan menjadi iklan yang negatif buat produk kalau ini terus dimainkan,” ujar Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022).

Saat ini Mayang diperiksa untuk kali pertama atas laporan pihak produk skincare T.

Baca juga: Mayang Pertama Kali Diperiksa Polisi gara-gara Skincare, Doddy Sudrajat: Deg-degan

Menurut Farhat, tidak seharusnya produk skincare itu melaporkan Mayang untuk memperbaiki citranya.

“Jadi saya agak aneh juga, dari awal saya katakan kalau kalian ingin memperbaiki produk bukan dengan menghajar konsumen. Ini Mayang masih anak kecil ibaratnya jangan terlalu ini,” kata Farhat.

Seharusnya, kata Farhat, perusahaan tersebut justru merawat wajah Mayang yang disebut mengalami breakout usai menggunakan produk perawatan kulit tersebut.

Baca juga: Mayang, Adik Vanessa Angel, Diperiksa atas Laporan Produk Skincare

“Tapi harusnya dengan memperbaiki wajah orang ini agar kita selesaikan wajahnya menjadi bagus sehingga perusahaan itu jadi bagus juga,” lanjut Farhat.

Farhat mengatakan, Mayang masih memberi penjelasan kepada penyidik tentang yang dialaminya usai menggunakan produk skincare tersebut hingga akhirnya ia mengunggah video kekesalannya di media sosialnya.

Saat ini Mayang berstatus sebagai saksi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.