Kompas.com - 25/05/2022, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- GOT7 baru-baru ini merilis mini album atau EP yang bertajuk GOT7 yang dirilis pada 23 Mei 2022 pukul 19.00 KST.

Dilansir Soompi, Rabu (25/5/2022), GOT7 juga merilis video musiknya dari track yang berjudul “NANANA”.

Album tersebut merupakan comeback pertama GOT7 setelah resmi meninggalkan JYP Entertainment dan kembali sebagai grup utuh.

Tak lama setelah dirilis, album GOT7 memuncaki tangga lagu iTunes Top Albums.

Baca juga: Jay B Ungkap JYP dengan Mudah Izinkan Hak Merek GOT7 Pindah ke Labelnya

Lewat album itu, GOT7 berhasil berada di puncak tangga lagu di 83 wilayah berbeda, termasuk Thailand, India, Brasil, Meksiko, Prancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki, dan Vietnam.

Selain itu, lagu "NANANA" juga berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Top Songs di 57 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kolombia, Mesir, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Singapura, dan Nepal.

Baca juga: GOT7 Sukses Gelar Reuni dan Konser Penggemar Bertajuk Homecoming

Lagu lainnya “Don't Leave Me Alone,” “Drive Me to The Moon,” “TRUTH,” “Don't Care About me,” dan “TWO” juga terdaftar di puncak tangga lagu masing-masing negara di wilayah seperti Laos, Thailand, dan Vietnam.

Sebelum merilis EP GOT7, mereka terlebih dahulu sudah merilis video musik Encore pada Februari 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.