Kompas.com - 25/05/2022, 13:19 WIB

KOMPAS.com- Bersaksi untuk kubu Johnny Depp, mantan pemilik Hickesville Trailer Place, Morgan Night datang ke pengadilan Selasa sore (24/5/2022).

Hickesville Trailer Place adalah tempat yang sempat disewa Depp pada Mei 2013 bersama teman-temannya termasuk saat itu ada Amber Heard.

Dalam kesaksian Heard sebelumnya, baik di persidangan Amerika Serikat ataupun di Inggris dia mengklaim Johnny Depp cemburu dengan seorang wanita bernama Kelly Sue yang diduga mendekati Amber Heard secara romantis.

Sebagai informasi, sebelum berhubungan dan menikah dengan Johnny Depp, Amber Heard diketahui pernah berpacaran dengan aktris Tasya van Vee.

Karena itu, terkait insiden di Hickesville Trailer Place, berdasar pengakuan Amber di pengadilan, dia melihat Depp meraih pergelangan tangan Kelly karena cemburu dan mengancam akan mematahkannya.

Baca juga: Presiden DC Bantah Amber Heard Hampir Kehilangan Peran di Aquaman 2 karena Kasus Johnny Depp

Setelah itu, masih menurut pengakuan Amber Heard, Depp mulai menghancurkan barang-barang di dalam trailer mereka.

Pasangan ini mengakui terjadinya argumen selama tinggal di Hickesville, tapi Depp membantah telah memukul Amber Heard. 

Sekarang, Morgan, sebagai pemilik Hickesville Trailer Place saat itu datang ke persidangan sebagai saksi dari pihak Johnny Depp. 

Morgan yang telah menjual Hickesville pada tahun 2020, mengaku mengetahui kejadian sebenarnya di sana dan membantah pernyataan Heard.

Berdasar pengakuannya, saat itu dia hanya sempat mendengar Amber berteriak pada Depp.

Baca juga: Awal Mula Kasus Gugatan Rp 730 Miliar Johnny Depp terhadap Amber Heard

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.