Kompas.com - 25/05/2022, 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Aulia Sarah, bintang film KKN di Desa Penari, ceritakan pengalaman horornya yang baru dia alami baru-baru ini.

Sebagai informasi, Aulia Sarah memerankan karakter Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari.

Badarawuhi adalah penari cantik setengah ular yang menguasai hutan di desa tempat para mahasiswa melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Aulia Sarah mengaku tak pernah mengalami hal mistis selama syuting film KKN di Desa Penari, namun baru-baru ini ia justru mengaku melihat penampakan Badarawuhi.

Baca juga: Deretan Artis Tanah Air yang Perankan Hantu Ikonik di Film, Ada Luna Maya hingga Aulia Sarah

Kronologinya, Aulia Sarah yang kurang istirahat tiba-tiba mengalami sleep paralysis atau biasa disebut sebagai ketindihan sekira pukul 3.00 pagi.

"Mungkin jam 3-an, gitu lah, pagi-pagi buta, aku kayak rep-rep-an gitu, terus matanya kan agak kebuka-kebuka dikit gitu kan," ucap Aulia dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7 Official, Rabu (25/5/2022).

Matanya sedikit terbuka saat mengalami sleep paralysis, sementara tubuhnya tak bisa digerakan sama sekali.

Saat itu lah, Aulia Sarah melihat sosok Badarawuhi. Ia bingung apakah Badarawuhi yang dilihat hanya penampakan dalam mimpi atau justru nyata.

Baca juga: Ketika NCT Dream Main ke Wahana Misteri KKN di Desa Penari...

Kata Aulia, Badarawuhi yang dilihatnya tidak menapak ke lantai. Jin wanita cantik setengah ular itu menari sambil tersenyum ke arahnya.

"Tapi kayaknya gue mimpi deh. Pas aku lihat di depan, aku ngelihat Badarawuhi, ngambang, nari, sambil senyum," tutur Aulia.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.