Kompas.com - 22/05/2022, 10:44 WIB

KOMPAS.com - Boy group GOT7 menggelar konser penggemar selama dua hari menjelang comeback mereka dengan album baru berjudul GOT7"!

Konser pertama mereka bertajuk “GOT7 Homecoming 2022 FanCon" pada tanggal 21 Mei 2022 di SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park digelar dengan sukses

Dilansir dari AllKpop, chemistry GOT7 yang luar biasa menjanjikan malam yang menyenangkan bagi penggemar mereka dari awal konser hingga akhir.

Baca juga: GOT7 Resmi Miliki Hak Cipta Atas Nama Grup dan Karya-karya Mereka

Selama konser, grup tersebut tidak hanya menampilkan lagu utama album baru mereka berjudul "NANANA" untuk pertama kalinya.

Mereka juga menampilkan beberapa lagu lainnya, meninggalkan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan oleh penggemar.

Selain penampilan mereka, GOT7 juga menggandakan kesenangan dengan komunikasi yang tulus dengan para penggemar, layaknya berbicara dengan teman dekat lama.

Baca juga: Profil Jackson Wang, Member GOT7 yang Pernah Juara Anggar Asia

Para member berbagi episode dari balik layar album baru, serta berinteraksi dengan para penggemar secara real time.

Sementara itu, mini album baru reuni GOT7 bertajuk GOT7 akan dirilis pada tanggal 23 Mei. Secara khusus, lagu utama "NANANA" juga disusun oleh salah satu member GOT7, JB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.