Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Pilih Menikah di Halaman Rumah, Ibu Maudy: Impian yang Sulit Dinegosiasikan

Kompas.com - 25/05/2022, 13:39 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pernikahan impian aktris Maudy Ayunda diungkap oleh ibunya, Muren Murdjoko dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Foto-foto indah pernikahan Maudy Ayunda yang tampak seperti diambil dari sebuah gedung, nyatanya hanya merupakan bagian dari tempat tinggal aktris berusia 27 tahun itu.

"Pagi tadi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0. Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," tulisnya di akun @muren.s

Rupanya menikah di halaman rumah sudah menjadi impian Maudy Ayunda sejak lama.

Sekarang, impian Maudy itu benar-benar terwujud.

"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," tulis Muren.

Baca juga: Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Terkejut Dapat Banyak Dukungan

Sebagai ibu, Muren tak menyangka, rumah yang dibangun sejak Maudy berusia 7 tahun itu kini menjadi saksi dimulainya kehidupan baru Maudy dengan suaminya.

Bahkan panggung tempat Maudy dan suaminya, Jesse Choi serta kedua orang tua masing-masing duduk, sebenarnya merupakan kolam renang tempat Maudy dulu biasa bermain.

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain," tulis Muren lagi disertai emoji tertawa.

Cerita Muren tentang keinginan Maudy untuk menikah di rumah itu mendapat respons positif dan haru.

Baca juga: Maudy Ayunda Menikah dengan Jesse Choi, Pihak KUA Buka Suara hingga Mahar Dollar

"Aku kok merinding bacanya Mba. So sweet bangettt dehhh…mimpi sang anak nikah di halaman rumah. You’ve done exceptionally way over & beyond bringing your daughters up. More Blessings," tulis @melsaragih.

"Begitu berartinya RUMAH bagi momod tan, makanya dia pengen tempat ia dibesarkan jg saksi hari yg plg membahagiakan," tulis @rahma.salma.

"Bermakna sekali... Disaat orang-orang diluar sana pernikahannya sewa-sewa gedung mahal. Ini ada orang hebat nikah di halaman rumah. Bener-bener panutan. Cantik, sederhana, berkelas," tulis @lisyamanisa.

Maudy Ayunda diketahui resmi menikah dengan sahabatnya di Stanford University, Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022). 

Sementara itu, Jesse Choi yang merupakan orang Korea Selatan dan besar di Amerika Serikat, sejak beberapa bulan lalu memutuskan menetap di Indonesia. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muren (@muren.s)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com