Kompas.com - 17/05/2022, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa siap menggelar konser untuk merayakan 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Konser tersebut bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang akan digelar pada 27 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Rossa menghadirkan rekan sesama penyanyi untuk berkolaborasi dalam konsernya, yakni Afgan, Ariel NOAH, Lyodra, dan Boy William.

Baca juga: Bicara soal Pria, Rossa: Kalau Belum Pasti, Enggak Usah Ditampilkan

"Excited-nya sahabat-sahabat aku yang aku geret ke panggung ada Ariel NOAH aku belum pernah (kolaborasi) tiba-tiba aku pengin. Dia orangnya picky ya tapi tiba-tiba dia mau. Ada Afgan, Lyodra. Boy William bakal nge-rap di sana," kata Rossa dalam konferensi pers di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Perihal music director, Rossa mempercayakan Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra.

Rossa akan membawakan 27 lagu, termasuk tiga lagu yang tidak hits selama ini dan tak pernah dibuatkan video klipnya.

Baca juga: Soal Riders Musisi, Rossa: Itu Hak Masing-masing

Mempersiapkan konser yang mampu menampung 5.500 orang, Rossa berolahraga pilates.

"Sejujurnya aku kemarin rajin pilates semingu tiga kali, setelah bulan puasa aku rajin leyeh-leyeh di tempat tidur. Minta doanya aja dari semua, aku selalu sehat, semua tim sehat dan dilindungi Allah," tutur Rossa.

Rossa juga akan menggelar konser di Surabaya tanggal 25 Juni 2022 dan di Bandung tanggal 29 Juli 2022.

Baca juga: Rossa: Esensi Lebaran Bukan Beli Baju Baru, tapi Bertemu Kembali dengan Keluarga

Penjualan tiket konser sampai hari ini, Selasa sudah terjual 90 persen.

Tiket dapat dibeli di tiket.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.