Kompas.com - 06/04/2022, 20:36 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna masuk dalam anggota klub miliarder versi Forbes, bergabung dengan jajaran miliarder lainnya, penyanyi Jay-Z dan Kanye West.

Rihanna dikatakan sebagai miliarder pertama Barbados yang memiliki harta senilai 1,7 miliar dolar AS (Rp 24,4 triliun), berkat sahamnya di lini kosmetik Fenty Beauty dan bisnis pakaian Savage X Fenty.

Penyanyi yang biasa disapa Riri itu berada di nomor 1.729 dalam daftar tahunan ke-36 dan merupakan musisi wanita terkaya di dunia.

Baca juga: Lihat, Gaun Transparan Rihanna di After Party Oscar

Sementara Jay-Z berada di nomor 2.076 dengan portofolio 1,4 miliar dolar AS (Rp 20,1 triliun) yang mencakup kerajaan Roc Nation-nya, faktor penjualan TIDAL tahun 2021 ke Square, dan champagne Armand de Brignac ke LVMH.

Dengan perkiraan kekayaan bersih 2 miliar dolar AS (Rp 28,716 triliun), bintang hip-hop Kanye West berada di peringkat 1.513 berkat kemitraan Yeezy yang menguntungkan dengan Adidas dan kesepakatan jangka panjang dengan Gap.

Ye, panggilan Kanye West, naik lebih dari 200 posisi dalam penghitungan Forbes hanya dalam satu tahun.

Baca juga: Jay-Z dan Kanye West Jadi Penyanyi Hip-Hop Berpenghasilan Tertinggi pada 2021

RiRi, Jay-Z, dan Ye adalah musisi super kaya di dunia, memasuki kumpulan 2.668 miliarder yang terus berubah.

Di bagian paling atas dalam daftar Forbes adalah pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk, yang minggu ini membeli sejumlah saham Twitter senilai sekitar 2,89 miliar dolar AS (Rp 41,4 triliun).

Kekayaan bersih pengusaha kelahiran Afrika Selatan ini diperkirakan mencapai 219 miliar dolar AS (Rp 3,1 kuadriliun).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.