Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapkan Janji pada Ayah Son Ye Jin, Hyun Bin: Aku akan Menghargainya Lebih dari yang Bisa Anda Bayangkan.

Kompas.com - 01/04/2022, 10:53 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber kbizoom

KOMPAS.com- Pesan emosional diucapkan aktor Hyun Bin kepada ayah Son Ye Jin di hari pernikahan yang digelar Kamis (31/3/2022).

Sebelum menyerahkan tangan putrinya pada Hyun Bin, ayah Son Ye Jin sempat menyampaikan pesan emosional pada menantunya itu.

"Hari ini adalah hari aku menyaksikan putriku menikahi cinta dalam hidupnya," kata ayah Son Ye Jin.

"Akhirnya, aku tidak lagi perlu khawatir tentang siapa yang akan menjaganya ketika aku tidak bisa. Dia telah menemukanmu. Selamat datang di keluarga kami, nak," lanjutnya.

Hyun Bin kemudian menjawab pesan dari ayah mertuanya itu dengan pesan haru dan janjinya untuk selalu menjaga Son Ye Jin.

Baca juga: Serba-serbi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

"Terima kasih untuk segalanya, untuk mencintai dan menjaga wanita cantik ini di dunia ini," ujar Hyun Bin.

"Hari ini, saya menggenggam tangannya dan ini giliran saya untuk melakukan semua itu. Saya akan menghargainya lebih dari yang bisa anda bayangkan. Saya sangat menghormati pria yang menjadi cinta pertama istri saya, itu anda, Yah," sambung Hyun Bin.

Untuk waktu yang lama, netizen telah menemukan kebetulan yang mengejutkan antara Hyun Bin dan ayah mertuanya.

Keduanya memiliki wajah yang sangat mirip. Son Ye Jin pernah mengakui bahwa dia sangat dipengaruhi oleh ayahnya, jadi bisa dimengerti kalau aktris itu tertarik dengan Hyun Bin.

Tidak hanya itu, ayah Son Ye Jin juga sangat mencintai menantunya, karena dia dan Hyun Bin bertugas di Marinir selama wajib militer.

Baca juga: Viral Foto Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Detail Tanggal Jadi Sorotan

Untuk paruh pertama hidupnya, Son Ye Jin dicintai oleh ayahnya dan sekarang, Hyun Bin akan terus menjaga dan menyayanginya untuknya.

Percakapan antara dua pria paling penting dalam kehidupan Son Ye Jin telah menyebabkan netizen menangis dan tidak bisa berhenti membagikan pesan emosional tersebut.

"Bukan drakor loh ya ini, ingat ya bukan drakor. Seindah ini, omo omo, daebak," tulis @80605one.

"Wah bahagia banget pasti dia, semasa single ayahnya sangat menyayangi, setelah dapat pasangan juga sayang dan cintanya banget," tulis @fujik1yara.

"Mau cowok kayak Hyun Bin carinya dimana," tulis @wlan_kim.

"Pantes mbak Ye Jin mau nikah yang vibes-nya kayak ayahnya. Orang ayahnya sweet romance gini," tulis @arrumdaniii_

Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui resmi menikah pada Kamis (31/3/2022) di di the Walkerhill Hotel Aston House, Seoul secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. 

Keduanya sempat dipertemukan dalam beberapa judul drama, dan yang terakhir Crash Landing on You di mana chesmistry mereka membuat penggemar berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan di kehidupan nyata. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com