Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara, Ernest Prakasa Ingatkan Hal Ini

Kompas.com - 25/02/2022, 12:35 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Ernest Prakasa memberikan pandangannya terhadap kasus Binomo yang menyeret nama Indra Kesuma atau Indra Kenz.

Menurut Ernest, apa yang terjadi pada influencer yang juga dijuluki Sultan Medan itu seharusnya bisa menjadi pelajaran bagi semua orang ketika melihat keindahan di media sosial. 

"Semoga jadi pelajaran bagi kita dalam memandang etalase media sosial yang penuh gemerlap," tulis Ernest di Twitter @ernestprakasa.

Unggahan Ernest tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. 

"Dari cerita ini kita tau, jangan pernah bermain main dengan Tuhan. Pembuat titanic ngomong 'Tuhan gak bisa nenggelamin kapal titanic' eh tenggelem titanic. Mas indra ngomong 'Tuhan aja bingung' lah Tuhan gak akan bingung, ngasi apapun dan ngambil apapun dari hamba nya," tulis @byandream.

Baca juga: Ernest Prakasa Soroti Pentingnya Edukasi Kekerasan Seksual kepada Insan Industri Film

"Wkwkwk miskin adalah privilage biar lu bisa ngerasain berjuang dri 0 wkwk doa lu di denger Tuhan dan di aminkan malaikat bang. Celamat yaaa," tulis @tanpastesphanie.

"'Pamer, sombong, terus shodaqoh lagi, bantu orang" lagi. Tuhan bingung gmna cara nya miskinin gue', Indra Kentz," tulis @bbydarknss.

"Tingkat perceraian tinggi gara2 manusia kaya gini . Bagi istri2 yg msh bersikap belum dewasa banyak yg menjadikan perbandingan dengan pekerjaan or penghasilan suaminya," tulis @Kalempongjawi2.

Baca juga: Ibu Kota Baru Diberi Nama Nusantara, Ernest Prakasa: Buat Gue Agak Janggal

Seperti diketahui, Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan serta judi online lewat aplikasi Binomo.

Atas kasus tersebut, influencer berusia 25 tahun itu terancam menghadapi hukuman 20 tahun penjara.

Selama ini sosok Indra Kenz dikenal dengan jargonnya "Wow murah banget" dan sering memamerkan kekayaannya di media sosial.

Dari gabut membeli mobil Tesla pagi hari lewat e-commerce, hingga melemparkan Iphone seri terbaru dari lantai dua rumahnya.

Belum lama ini Indra Kenz juga dicibir lantara menyebut menjadi miskin adalah sebuah privilege.

"Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses. Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mental lebih besar," tulisnya di akun @indrakenz.

"Kalau udah terlahir kaya gak bisa jadi miskin, harus lebih kaya lagi dan itu yang berat," imbuhnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com