Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyesal Tak Dengarkan Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Minta Maaf Akhirnya Bercerai

Kompas.com - 18/02/2022, 13:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Kalina Ocktaranny menyesal karena dulu mengabaikan putranya, Azka Corbuzier yang kurang setuju dengan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Disaat rumah tangga yang dibangun bersama Vicky berakhir dengan perceraian, Kalina tak bisa menutupi rasa bersalahnya terhadap Azka.

"Sehari sebelum Natal kita ketemu, 'mama minta maaf sama kamu,' semua aku omongin sama dia," ujar Kalina dikutip dari YouTube Baim Paula.

"Akhirnya dia cuma senyum, kayak ibaratnya senyum itu bilang 'kan aku bilang apa kan,' kayak ngomong gitu, (tapi) dia bilang gini '(permintaan) maaf Azka terima,'" sambung Kalina mengulang kembali ucapan putranya.

Baca juga: Respons Azka Corbuzier Saat Tahu Kalina Ocktaranny Cerai dari Vicky Prasetyo

Terlepas dari rasa bersalah dan sedihnya karena dulu tak mendengarkan ucapan Azka, Kalina juga merasa bersyukur karena memilih buah hati yang begitu baik.

"Itu bener-bener anak aku luar biasa banget hatinya," puji Kalina.

Pengalamannya itu yang kemudian membuat Kalina berjanji pada dirinya sendiri, kelak seandainya menikah lagi, keputusan akhir akan diberikannya pada Azka.

"Aku ngomong sama Azka, kalau suatu hari nanti mama nikah lagi, mama akan ikutin saran kamu," ujar Kalina.

"Mama akan ikutin kalau kamu bilang enggak, mama bilang ya udah (enggak). Jadi semua keputusan di tangan Azka," imbuhnya.

Baca juga: Azka Masih Ingat Saat Pilih Tinggal dengan Deddy Corbuzier, Ungkap Alasannya

Memang, sebelum Kalina menikah dengan Vicky, Azka disebut kurang setuju dengan rencana pernikahan tersebut.

Tapi Azka akhirnya mengalah demi kebahagiaan ibunya.

"Kayak dia ngalah sama aku, sampai aku ngerasa bersalah banget, 'ya udah kalau mama mau nikah, enggak apa-apa,'" ujar Kalina menirukan pesan putranya.

"'Kalau kamu mau menikah dengannya, tidak apa-apa, tapi ingat satu hal ma, jika terjadi sesuatu antara kamu dan dia, aku di sini untukmu,'" imbuh Kalina mengulang perkataan putranya waktu itu.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Ocktaranny paa 13 Maret 2021 dan diketahui bercerai pada Desember 2021.

Bagi Kalina, pernikahan dengan Vicky merupakan yang ketiga.

Pernikahan pertama Kalina adalha dengan YouTuber dan presenter Deddy Corbuzier, di mana dari pernikahan itu Kalina memiliki seorang putra, Azkanio Nikola Corbuzier, yang kini sudah remaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com