Kompas.com - 27/01/2022, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Denny Sumargo belum lama ini menjenguk pembawa acara Dorce Gamalama yang saat ini sedang berjuang melawan sakit.

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo berujar ia turut sedih melihat kondisi Dorce. Apalagi saat ini Dorce menggunakan kursi roda.

“Gue lihat kondisi bunda yang biasanya sehat dan bugar, kemarin melihat kondisinya sedih,” kara Denny Sumargo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca juga: Diminta Netizen Bantu Biaya Nikah, Denny Sumargo: Mending Gue Kasih ke Pak Ogah

Denny mengatakan bahwa perasaannya kala itu campur aduk.

Selain sedih, ada rasa bahagia Densu ketika pertama kalinya bertemu dengan Dorce Gamalama. Pasalnya, Densu mengaku mengikuti karier presenter Dorce Show itu.

“Kenapa? Karena gua adalah salah satu orang mengikuti zaman bunda saat masih aktif. Bunda bukan entertainer yang main sensasi, tapi prestasi,” ucap Denny Sumargo lagi.

Baca juga: Berharap Gaga Muhammad Mendapat Hukuman, Denny Sumargo: Supaya Dia Belajar Memperbaiki

“Gue sekaligus silaturahmi dan kenalan langsung, senang akhirnya bisa ketemu sama sosok yang gua senangin dan terhibur sama karyanya dari kecil,” tambahnya.

Kendati begitu, Densu menyebut kondisi Dorce menunjukan progres lebih baik ketimbang ia melihat di media sosial.

“Kemarin lihat bunda kondisinya menurut saya membaik dan mendingan, ketimbang yang gua lihat di sosial media. Terus ya dia menceritakan keresahan dan keluh kesahnya seputar tentang sakitnya,” tutur Densu.

Baca juga: Denny Sumargo Ungkap Ketakutan Terbesar Laura Anna Bukan Ditinggal Gaga Muhammad, tapi...

Sebelumnya diketahui kondisi kesehatan Dorce sempat menurun pada Oktober 2021.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di sana.

Kini kondisi Dorce telah membaik dan hanya berharap dia bisa kembali berjalan dan tak bergantung dengan kursi roda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.