Kompas.com - 22/01/2022, 16:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak Denny Cagur ungkap respons istrinya Shanty Denny ketika tahu dia memberi pinjaman uang dalam jumlah besar kepada orang lain.

Menurut Denny, istrinya tidak pernah melarang apapun seandainya Denny memberikan pinjaman uang kepada orang lain.

Seperti diketahui, Denny pernah memberi pinjaman uang Rp 1 miliar pada Raffi Ahmad, dan belum lama ini juga diketahui Denny meminjamkan uang Rp 500 juta kepada komika Marshel Widianto tanpa agunan. 

"Teh Santi enggak ada urusan, duit gue, duit gue, duit Santi, duit Santi, dia enggak pernah ngelarang," ujar Denny dikutip dari YouTube Marshel Widianto.

Baca juga: Alasan Denny Cagur Pinjami Marshel Widianto Uang Rp 500 Juta Tanpa Agunan

"Mau ngasih siapapun, ngasih keluarga apalagi, ngasih ke temen. Karena enggak semua orang minjem duit Ane kasih," kata Denny lagi.

Denny kemudian juga mengatakan, sebenarnya ada banyak orang yang sering mengirimkan Direct Message (DM) yang berisi permintaan untuk meminjam uang.

Tapi tidak semudah itu bagi dia untuk meminjamkan atau memberikan uang pada orang yang tidak dikenal.

Berbeda cerita tentunya dengan orang yang dia kenal, seperti Marshel Widianto ataupun Raffi Ahmad, karena dia jelas tahu mereka membutuhkan uang itu.

Baca juga: Akhirnya Utang Rp 500 Juta ke Denny Cagur Terbayar, Marshel Widianto: Lunas Pak

"DM Ane sehari-hari isinya minjem duit, kalau Ane kasih semua, sekarang Ane tinggal di trotoar," ujar Denny diiringi tawa. 

"Kalau Ente, Ane tahu kebutuhannya, Ane tahu Ente emang perlu, Raffi juga perlu. Kalau DM kan enggak tahu, itu beneran, nipu," sambungnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.