Kompas.com - 22/01/2022, 15:00 WIB
Marshel Widianto dan Denny Cagur YouTube Marshel WidiantoMarshel Widianto dan Denny Cagur

JAKARTA, KOMPAS.com- Sisi Lain Denny Cagur terungkap melalui sosok komika Marshel Widianto.

Setelah Raffi Ahmad membuat pengakuan pernah meminjam uang Rp 1 miliar tanpa agunan, kini Marshel mengungkap fakta serupa dari seorang Denny Cagur.

Marshel mengaku pernah mendapat pinjaman uang dari Denny Cagur sebesar Rp 500 juta untuk membeli rumah tanpa memberikan agunan atau jaminan apapun.

"Gue enggak minjem, enggak apa-apa, tiba-tiba Pak Denny bilang, 'Ane pernah ngerasain apa yang Ente rasain', akhirnya dia kasih pinjem tanpa agunan," ucap Marshel dikutip dari YouTube Trans Tv.

Baca juga: Akhirnya Utang Rp 500 Juta ke Denny Cagur Terbayar, Marshel Widianto: Lunas Pak

"Tanpa dia bilang lu mau bayar kapan, bodo amat. Sambil ngelawak, katanya ini uang Ane nganggur. Dia ngasih aja," sambung Marshel.

Rupanya hal itu dilakukan Denny karena dia pernah merasakan hal yang sama seperti Marshel, dan tak ingin impian Marshel memiliki rumah tersebut pupus hanya karena tidak ada uang.

"Gue pernah ada di posisi itu, disaat gue udah pengin rumah, gue masih nyari-nyari uangnya, tahu-tahu rumahnya udah dibeli orang," kenang Denny sambil tersenyum.

"Itu sedihnya sampai sekarang. Gue enggak mau Marshel merasakan itu, yang penting itu kebeli dulu, biar Marshel mendapatkan apa yang dia mau," sambungnya.

Baca juga: Marshel Widianto Lunasi Utang Rumah Rp 700 Juta dalam Waktu 3 Bulan

Denny juga percaya begitu saja untuk memberi pinjaman uang pada Marshel tanpa jaminan apapun, karena melihat persahabatan mereka.

Menurut Denny, Marshel tidak akan tega merusak persahabatan mereka hanya karena uang.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.