Kompas.com - 22/01/2022, 14:17 WIB

KOMPAS.com- Pernikahan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar secara tertutup hari ini, Sabtu (22/1/2022) di Seoul, Korea Selatan.

Meskipun digelar secara tertutup, media sosial viral berbagai video dan foto pernikahan mereka.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran selebriti lainnya, baik dari industri musik maupun akting yang datang untuk ikut merayakan hari bahagia pasangan tersebut.

Diantara beberapa selebriti yang terlihat adalah Lee Hong Ki, yang juga selama ini dikenal sebagai sahabat Park Shin Hye.

Baca juga: Menikah Hari Ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Foto Pernikahan

Lee Hong Ki yang ikut menyumbang suara di pernikahan Park Shin Hye diketahui pernah terlibat satu proyek drama bersama Park Shin Hye di serial berjudul You're Beautiful.

Dia menyanyikan lagu "That's Me" dari soundtrack The Heirs, drama yang juga dibintangi Park Shin Hye. 

Penyanyi lain yang ikut menyumbang suara adalah Crush dan D.O EXO.

Dari video yang beredar, terlihat Crush dan D.O menyanyikan lagu "Beautiful" yang merupakan soundtrack drama Goblin yang dalam versi aslinya dinyanyikan oleh Crush.

Sementara itu, Zico yang sudah 11 tahun berteman dengan Choi Tae Joon, menulis surat ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru itu. 

Seorang sumber mengatakan, "Zico mempersiapkan puisi ucapan selamat setelah banyak berpikir, dia menulis surat sepenuh hati."

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.