Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sering Memberi Temannya Pinjaman Uang, Denny Cagur Ungkap Respons Istri

Menurut Denny, istrinya tidak pernah melarang apapun seandainya Denny memberikan pinjaman uang kepada orang lain.

Seperti diketahui, Denny pernah memberi pinjaman uang Rp 1 miliar pada Raffi Ahmad, dan belum lama ini juga diketahui Denny meminjamkan uang Rp 500 juta kepada komika Marshel Widianto tanpa agunan. 

"Teh Santi enggak ada urusan, duit gue, duit gue, duit Santi, duit Santi, dia enggak pernah ngelarang," ujar Denny dikutip dari YouTube Marshel Widianto.

"Mau ngasih siapapun, ngasih keluarga apalagi, ngasih ke temen. Karena enggak semua orang minjem duit Ane kasih," kata Denny lagi.

Denny kemudian juga mengatakan, sebenarnya ada banyak orang yang sering mengirimkan Direct Message (DM) yang berisi permintaan untuk meminjam uang.

Tapi tidak semudah itu bagi dia untuk meminjamkan atau memberikan uang pada orang yang tidak dikenal.

Berbeda cerita tentunya dengan orang yang dia kenal, seperti Marshel Widianto ataupun Raffi Ahmad, karena dia jelas tahu mereka membutuhkan uang itu.

"DM Ane sehari-hari isinya minjem duit, kalau Ane kasih semua, sekarang Ane tinggal di trotoar," ujar Denny diiringi tawa. 

"Kalau Ente, Ane tahu kebutuhannya, Ane tahu Ente emang perlu, Raffi juga perlu. Kalau DM kan enggak tahu, itu beneran, nipu," sambungnya.

Kemudian kepada Marshel, Denny juga berpesan untuk sering berbagi rezeki kepada orang lain.

"Kalau kita mau dikasih rezeki sama Allah rezeki gede, lu harus sering ngasih rezeki ke orang dalam jumlah gede juga," tutur Denny.

Dia kemudian memberikan contoh tentang memberi uang kepada tukang parkir yang biasa hanya diberikan uang Rp 2.000.

"Tukang parkir biasa dapet Rp 2.000, kasih sekali-sekali gocap (Rp 50.000), kita kan ngegetin dia dengan uang gede, makanya Allah akan ngagetin kita dengan uang-uang gede," imbuhnya berpesan pada Marshel.

Diberitakan sebelumnya, Santi yang bertemu dengan Marshel dan tahu Denny meminjamkan uang pada komika berusia 25 tahun itu mengungkap, percaya memberi pinjaman uang karena melihat Marshel orang yang jujur.

"Makanya buktinya belum berapa lama sudah hampir lunas,” kata Shanty dikutip dari YouTube ShantyDenny.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/22/160834766/sering-memberi-temannya-pinjaman-uang-denny-cagur-ungkap-respons-istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke