Kompas.com - 20/01/2022, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Paman Jonathan Frizzy, Jason, mengatakan, keponakannya dengan Dhena Devanka kerap kali bertengkar.

Sebagai informasi, Jason dihadirkan sebagai saksi dari Jonathan Frizzy di sidang cerai keponakannya itu dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Jason berujar, yang diketahui dan disampaikan kepada majelis hakim, rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena sudah goyah sejak empat tahun yang lalu.

Baca juga: Hakim Tanya soal Ririn Dwi Ariyanti dalam Sidang Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Kebetulan dari tiga (sampai) empat tahun akhir mereka sering ribut. Saya bolak balik Bandung-Jakarta ketemu keluarga, tapi memang menurut saya, sudah susah untuk diselamatkan," kata Jason usai persidangan.

Menurut pengamatan Jason, baik Ijonk maupun Dhena tidak ada yang mau mengalah.

"Tidak mau mengubah juga dan saya kasih tahu hakim, memang sudah susah untuk diselamatkan. Dari sebelum zaman kasus kopi sianida, tiga atau empat tahun lalu, 2016 yang sangat ribut besar," ucap Jason melanjutkan.

Baca juga: Sidang Cerai Kembali Digelar, Jonathan Frizzy Hadirkan Dua Saksi

Untuk Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Jason memastikan tidak ada dalam bahtera rumah tangga Ijonk dengan Dhena Devanka.

Sebab, Jason sangat yakin dan mengetahui bagaimana Ijonk dan Dhena Devanka sedang bertengkar.

"Kalau KDRT, enggak ada ya sebenarnya. Karena saya tahu persis Jonathan sama Dhena ributnya bagaimana. Malah saya kaget lihat (dugaan) KDRT yang dilakukan Dhena," kata Jason.

Baca juga: Jonathan Frizzy Inginkan Hak Asuh Anak hingga Bawa Bukti Kuat

Saat ditanya apakah ada orang ketiga di dalam rumah tangga Ijonk dengan Dhena Devanka, Jason tidak membenarkan maupun membantah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.