Kompas.com - 20/01/2022, 13:05 WIB
Paman Jonathan Frizzy, Jason (tengah) saat ditemui usai sidang cerai keponakannya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Paman Jonathan Frizzy, Jason (tengah) saat ditemui usai sidang cerai keponakannya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, Kamis (20/1/2022).

Dalam sidang cerai yang digelar secara tertutup, Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk ini menghadirkan dua saksi.

Mereka adalah pamannya, Jason, dan Makeup Artist (MUA) salah satu sinetron yang pernah dibintangi Ijonk dengan artis peran Ririn Dwi Ariyanti bernama Imam.

"Mereka (majelis hakim) minta ada yang saya ketahui hubungannya Jonathan beberapa tahun yang lalu, mulai dari kapan ributnya, juga situasi dalam rumahnya," ungkap Jason usai persidangan.

Baca juga: Jonathan Frizzy Inginkan Hak Asuh Anak hingga Bawa Bukti Kuat

Saat ditanya apakah ada orang ketiga di dalam rumah tangga Ijonk dengan Dhena Devanka, Jason tidak membenarkan maupun membantah.

Yang Jason ketahui, Ijonk merupakan seorang figur publik yang memiliki hubungan pertemanan dengan banyak orang.

Jason juga mengakui ia ditanya majelis hakim apakah Ijonk memiliki hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan begitu bukan sama Ririn saja. Banyak juga teman yang bareng ke Bandung, misalnya. Dan saya sudah bilang Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi, karena Ijonk kan public figure," kata Jason.

Baca juga: Ajukan Hak Asuh Anak, Pihak Jonathan Frizzy Mampu Urus Anak

Hal senada juga disampaikan Imam. Dia juga mengakui ditanya hakim mengenai hubungan Ijonk dengan Ririn Dwi.

Bima menegaskan, kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti merupakan suatu hal yang wajar mengingat keduanya merupakan merupakan pasangan dalam sinetron.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.