Kompas.com - 20/01/2022, 13:36 WIB

KOMPAS.com - Jamie Spears dan pengacaranya dituding telah mengambil lebih dari 36 juta dollar AS atau Rp 517 miliar harta Britney Spears selama masa konservatori.

Dilansir dari Variety, Kamis (20/1/2022), Jamie disebut menggunakan sebagian penghasilan Britney Spears untuk menampilkan reality show-nya sendiri.

"Tuan Spears, seorang konservator yang ditangguhkan secara memalukan dari konservatori yang telah dihentikan sekarang berusaha menyedot lebih banyak uang dari putrinya," tutur tim hukum Britney Spears.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-40, Britney Spears Pergi Berlibur ke Meksiko dan Diberikan Kejutan

Hal itu diketahui dari dokumen pengadilan baru menjelang sidang pada Rabu waktu setempat.

Dokumen tersebut diajukan oleh kuasa hukum Britney Spears, Mathew Rosengart, sebagai tanggapan atas ayah Spears yang meminta pengadilan agar putrinya terus membayar biaya hukum.

Tim hukum Britney Spears menyatakan bahwa Jamie Spears membayar dirinya sendiri setidaknya 6 juta dollar AS atau Rp 86 miliar dari harta putrinya dalam perannya sebagai konservator.

Baca juga: Sudah Bebas dari Konservatori, Britney Spears Akui Masih Butuh Penyembuhan

"Tuan Spears harus diminta untuk membayar biaya hukumnya ... jika dia telah menghabiskan dana itu, dia harus mempertimbangkan untuk menyewa penasihat lain yang lebih murah yang dia mampu,” ujar kuasa hukum Britney.

Dokumen baru itu juga menyatakan bahwa Jamie Spears mencoba memproduksi acara memasaknya sendiri pada 2015 ke jaringan Cooking Channel, yang akan diberi judul Cookin' Cruzin' and Chaos with Jamie Spears.

Tim hukum sang pelantun “Toxic” ini juga menyatakan bahwa dia (Jamie Spears) telah mendekati seorang supervisor musik yang bekerja untuk putrinya untuk meminta bantuan dalam merekam promo.

Baca juga: Britney Spears Buka Suara Usai Bebas dari Konservatori

"Tuan Spears juga memanfaatkan perannya sebagai konservator untuk memenangkan staf tur Nona Spears untuk membantunya mengubah bisnis kateringnya menjadi karier Hollywood,” menurut dokumen pengadilan.

Penyanyi Britney Spears bebas dari konsevatori atau perwalian ayahnya atas harta dan kebebasan dalam hidupnya pada 12 November 2021.

Britney Spears membutuhkan waktu selama 13 tahun untuk bebas dari konservatori ayahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.