Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Anniversary 3 Tahun, Rezky Adhitya dan Citra Kirana Baru Siap Punya Anak Lagi

Kompas.com - 07/01/2022, 13:34 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Rezky Adhitya dan Citra Kirana mengungkapkan rencana mereka untuk memiliki anak kedua.

Seperti diketahui, Rezky Adhitya dan Citra Kirana telah dikaruniai seorang putra, Keene Atharrazka Adhitya, yang kini berusia 16 bulan.

Rencana menambah momongan diungkap Rezky dan Citra Kirana dalam perbincangan di konten #TuturKata bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Baca juga: Rezky Adhitya Vakum Main Sinetron karena Citra Kirana Cemburu?

"Penginnya sih pas jadian (anniversary pernikahan) yang ketiga tahun," kata Citra Kirana seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Jumat (7/1/2022).

Hal itu pun dibenarkan oleh Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada 2019 itu memang telah merencanakan kehadiran anak kedua.

Walaupun demikian, Rezky Aditya dan Citra Kirana tak mau terlalu menargetkan kapan keinginan mereka akan dikabulkan.

Baca juga: Citra Kirana Jadi Sensitif, Rezky Adhitya Minta Istri Tes Kehamilan, Apa Hasilnya?

Sebab saat ini, Rezky dan Citra masih ingin menikmati waktu bersama putra mereka, Athar, yang masih dalam masa golden age.

"Penginnya pas tiga tahun pernikahan, sekarang biar puas dulu sama Athar, biar fokus, penginnya gitu," ucap Rezky Adhitya.

"Tapi kalau misalkan tiba-tiba dikasih ya sudah (terima)," sambungnya.

Baca juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Rezky Adhitya Bakal Dijemput Paksa?

Lain halnya dengan Rezky Adhitya dan Citra Kirana, Irwansyah dan Zaskia Sungkar rupanya mulai menjalani program anak kedua.

Merasa umurnya tak lagi muda, Zaskia ingin cepat ikut program kehamilan anak kedua meski anak pertamanya, Ukkasya, belum genap berusia satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com