Kompas.com - 03/12/2021, 14:56 WIB
Lukman Sardi akan berperan sebagai Gion dalam film thriller pertama Miles Films yang berjudul Paranoia. Dok. Miles FilmsLukman Sardi akan berperan sebagai Gion dalam film thriller pertama Miles Films yang berjudul Paranoia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lukman Sardi menceritakan dia bertemu dengan istrinya, Pricillia Pullunggono, di lokasi syuting film 9 Naga.

Ketika itu, Lukman Sardi sebagai pemeran sementara Pricillia merupakan anak magang yang bertindak sebagai asisten produser 9 Naga.

"Dari awal tuh, ya namanya anak muda, 'cantik juga nih, lucu, putih-putih gimana'," ucap Lukman Sardi sambil tertawa, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (3/13/2021).

Meski Pricillia merupakan tipikal Lukman Sardi, dia pada saat itu tidak berniat untuk menjadikan kekasih lalu menikah dan hanya mengagumi sosoknya.

Baca juga: Cerita Lukman Sardi Punya Banyak Saudara di Jakarta

Sementara, Lukman Sardi mengatakan, dia dan Pricillia tidak mengetahui apabila ditanya kapan keduanya menjalani proses pendekatan.

Sebab, semua itu berjalan dengan natural sebagaimana seorang aktor dan asisten produser di lokasi syuting.

"Kerja bareng, ada waktu ngobrol, kalau gue lagi kerja, ya enggak ngobrol. Begitu ada momen istirahat, lagi ramai-ramai, ya ngobrol," tutur Lukman Sardi.

Beranjak dari obrolan tersebut akhirnya membawa Lukman Sardi dan Pricillia masuk ke sesi curhat satu sama lain.

Baca juga: Autobiography Jadi Debut Layar Lebar Makbul Mubarak, Dibintangi Kevin Ardilova hingga Lukman Sardi

Pasalnya, sebelum mengenal Pricillia, Lukman telah menjalani hubungan asmara yang cukup serius selama 4 tahun tetapi akhirnya kandas, pun sebaliknya.

Pria kelahiran Juli 1971 ini mengakui, saat itu dia memiliki banyak gebetan. Tetapi, pilihan jatuh kepada Pricillia karena intensitas bertemu lebih banyak kala syuting 9 Naga berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.