16 Tahun Terpisah, Lukman Sardi Senang Dipasangkan Lagi dengan Nicholas Saputra di Film Paranoia

Kompas.com - 11/10/2021, 17:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Lukman Sardi merasa senang ketika mendapat tawaran film Paranoia dari Miles Films.

Pasalnya, Lukman akan dipasangkan lagi dengan Nicholas Saputra setelah 16 tahun terpisah.

Proyek ini menjadi terasa semakin spesial karena keduanya terakhir bermain bersama di film Gie, yang juga merupakan produksi dari Mira Lesmana dan Riri Riza.

Baca juga: Gunawan Maryanto Meninggal, Lukman Sardi: Terima Kasih atas Karya-karyamu

"Setelah 16 tahun baru dipertemukan lagi dengan Nico di tempat yang sama, itu buat aku sesuatu yang luar biasa," kata Lukman dalam konferensi pers virtual Paranoia, Senin (11/10/2021).

Lukman Sardi sendiri mengaku tertarik dengan genre thriller yang diusung untuk pertama kalinya oleh Miles di film Paranoia.

Meski motor utamanya tetap pada hubungan keluarga, ayah tiga anak ini percaya Paranoia memberikannya sebuah pengalaman baru dalam berakting.

Baca juga: 4 Pengakuan Lukman Sardi, dari Suka Ngutang hingga Lirik Perempuan Lain

"Dengan konsep thriller, basicly, menurut aku ini cerita tentang hubungan atau family tapi dikemas dengan thriller suspense, di mana cara Mas Riri bertutur, step dan grafiknya enak banget buat aku as an actor," ungkap Lukman Sardi.

Selain beradu akting dengan Nicholas Saputra, Lukman Sardi juga akan bermain dengan Nirina Zubir dan Caitlin North-Lewis di film ini.

Paranoia rencananya akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 11 November 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.