Kompas.com - 02/12/2021, 19:40 WIB
Film Nussa produksi Visinema Pictures dan Little Giantz Dok. Visinema-Little GiantzFilm Nussa produksi Visinema Pictures dan Little Giantz

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alex Abbad mengaku mendapat tantangan baru sebagai pengisi suara karakter Abba (ayah Nussa) dalam film animasi Nussa.

Saat mendapat tawaran untuk menjadi pengisi Abba, Alex Abbad mengaku sempat bertanya kepada dirinya sendiri.

Baca juga: Pengalaman Pertama, Fenita Arie Terkejut Saat Jadi Pengisi Suara di Film Nussa

"Sempat ada pertanyaan ini sanggup enggak ya perankan karakter Abba, karakter yang baik, bijaksana, berkeluarga, mewakili karakter ayah lagi karena sebelumnya belum pernah kan," kata Alex Abbad dalam acara press junket film Nussa, Rabu (1/12/2021).

Terlepas dari jalan cerita yang disuguhkan, Alex Abbad melihat proyek film animasi ini sebagai pengalaman baru untuk kariernya sebagai aktor.

"Saya melihat ini sebagai tantangan baru, bisa enggak jadi orang baik, bisa enggak jadi seorang ayah, another journey for my career," ujarnya.

Baca juga: Raih Penghargaan FFI 2021, Film Nussa Bakal Tayang di Bioskop Online

"Saat mencobanya, dibantu dengan yang lain, alhamdulillah, saya enjoy," ucapnya menambahkan.

Film Nussa mengisahkan tentang kakak beradik, Nussa (Muzakki Ramdhan) dan Rara (Ocean Fajar) yang cerdas dan selalu membanggakan orang tuanya.

Nussa termasuk siswa yang rajin dan semangat belajar demi meraih juara kelas dan kompetisi sains di sekolah.

Baca juga: Dekat dengan Kehidupan, Bony Wirasmono Sebut Film Nussa Cocok Ditonton Semua Kalangan

Ia tidak pernah melakukan kecurangan saat ujian karena mencontek bukanlah perbuatan yang baik.

Nussa juga mendapat dukungan dari keluarganya yang selalu memberi bekal agama dan selalu mengingatkan untuk berperilaku baik.

Kemudian, Nussa bertemu dengan teman-teman dan melakukan banyak hal tak terduga.

Sebagai informasi, film Nussa dapat ditonton secara daring melalui situs dan aplikasi Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.