Kompas.com - 02/12/2021, 18:45 WIB
Poster Film Nussa menampilkan karakter Abba Visinema Pictures dan The Little GiantzPoster Film Nussa menampilkan karakter Abba
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Fenita Arie mengaku terlibat di film Nussa merupakan pengalaman pertamanya menjadi menjadi pengisi suara film animasi.

Dalam film Nussa, Fenita Arie mengisi suara Umma.

Fenita Arie mengatakan, menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi ternyata tak seperti yang ia bayangkan selama ini.

"Jujur ini pengalaman pertama aku untuk jadi pengisi suara di film animasi. Awalnya aku pikir ngisi suara setidaknya aku bisa lihat gambarnya terus aku isi suaranya, tapi ternyata enggak," ujar Fenita Arie dalam acara press junket film Nussa, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Dekat dengan Kehidupan, Bony Wirasmono Sebut Film Nussa Cocok Ditonton Semua Kalangan

Ekspetasi kedua Fenita adalah bisa bertemu dengan lawan mainnya yang berada dalam satu adegan.

"Karena pas kita datang aku pikir bakal ada teman mainnya, lawan mainnya, satu scene bareng gitu, ternyata enggak. Sendirian banget jadi kaget," ujar Fenita.

Meskipun terkejut dengan kenyataan yang berbeda dari yang ia bayangkan selama ini, Fenita mengaku tetap mendapat pengalaman yang luar biasa.

"Happy banget, ikut bangga. Selama ini kan film animasi dari luar, tapi sekarang ada film karya anak bangsa yang hasilnya Masya Allah keren banget, gambarnya bagus, detail keren, ceritanya bagus, komplit banget kenapa enggak kita support karya anak bangsa," ucap Fenita.

Baca juga: Dekat dengan Kehidupan, Bony Wirasmono Sebut Film Nussa Cocok Ditonton Semua Kalangan

Film Nussa mengisahkan tentang kakak beradik, Nussa (Muzakki Ramdhan) dan Rara (Ocean Fajar) yang cerdas dan selalu membanggakan orang tuanya.

Nussa termasuk siswa yang rajin dan semangat belajar demi meraih juara kelas dan kompetisi sains di sekolah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.