Kompas.com - 01/12/2021, 21:12 WIB
Film animasi Nussa tayang di bioskop. adminFilm animasi Nussa tayang di bioskop.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses menyabet penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2021, film animasi Nussa mendapat banyak sekali permintaan akses dalam format daring.

Menjawab harapan publik, rumah produksi Visinema dan The Little Giantz sepakat merilis film Nussa secara online lewat platform Bioskop Online.

"Kami ingin mempertemukan film Nussa dengan lebih banyak keluarga dan penonton Indonesia, bekerja sama dengan Bioskop Online," ujar Anggia Kharisma, produser film Nussa dalam press junket film Nussa, Rabu (1/12/2021).

Film Nussa akan menyapa penonton melalui platform Bioskop Online pada akhir tahun 2021.

Baca juga: Dekat dengan Kehidupan, Bony Wirasmono Sebut Film Nussa Cocok Ditonton Semua Kalangan

"Sebentar lagi film Nussa dapat disaksikan dan nikmati segera di tanggal 25 Desember 2021 bersama keluarga di rumah," ucap Anggia.

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema mengungkapkan alasan diangkatnya film Nussa ke platform online.

Ajeng sendiri mengaku tergugah dari pesan yang disampaikan film tersebut sehingga dia ingin film Nussa disaksikan seluruh keluarga Indonesia.

"Film Nussa dengan tema universal seperti gratitude dan selflessness adalah salah satu yang terbaik. Saya pribadi merasa sebagai film keluarga yng sangat penting disaksikan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ajeng.

Baca juga: Nussa Sabet Piala Citra Film Animasi Panjang Terbaik di FFI 2021

Perilisan film Nussa di platform Bioskop Online tidak lepas dari harapan para kreator, yakni Visinema dan The Little Giantz untuk menghadirkan tontonan berkualitas dan inspiratif bagi seluruh keluarga Indonesia.

Untuk waktu tayangnya, film Nussa dapat ditonton secara daring melalui situs dan aplikasi Bioskop Online mulai 25 Desember 2021.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.