Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir: Kita yang Tetangga Syok, Bagaimana Keluarga Vanessa Angel dan Bibi?

Kompas.com - 05/11/2021, 10:27 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir masih tidak percaya tetangga beda tiga rumahnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil tunggal.

Nirina Zubir hanya memohon kepada masyarakat agar turut mendoakan pasangan yang ia anggap baik dalam kesehariannya.

"Pokoknya, mudahan-mudahan ditempatkan di tempat yang terbaik. Orang baik, dua-duanya orang baik," ujar Nirina Zubir saat ditemui di rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021) malam.

"Semoga keluarganya diberikan ketabahan. Maksudnya, kita saja yang hanya seorang tetangga syok banget, kaget banget, beratlah, enggak kebayang keluarganya yang ditinggalkan," ucap Nirina melanjutkan.

Baca juga: Diiringi Isak Tangis Keluarga, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dikebumikan

Pemeran film Ali & Ratu Ratu Queens itu mengatakan, ia beberapa hari lalu baru saja bertemu dengan pasangan Vanessa dan Bibi.

Dalam kehidupan bertetangga, Nirina Zubir mengatakan, berteman baik dengan almarhum dan almarhumah.

"Dia juga lagi (suka) ngajakin olahraga bareng, sama-samalah. Kita juga suka ngajak makan bareng. Pasti cukup kaget dan cukup syok karena ini pasangan baik sekali ya sebagai suami dan istri," kata Nirina Zubir.

Pemilik nama lahir Nirina Raudhatul Jannah itu berujar, banyak pelajaran yang dipetik dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketika diterpa masalah hidup.

"Banyak hal yang kita pelajari dari dia juga. Selalu tegar, ada masalah apapun kayaknya dihadapi dengan tenang, kayak 'ya sudahlah, kak. Mau diapain? Kita mah jalani saja'. Jadi ya kaget, kaget banget," ucap Nirina Zubir.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Menangis, Berharap Dosa Anaknya dan Vanessa Angel Diampuni

Diketahui, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dikebumikan di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Barat, pada Jumat (5/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melesat dari arah Jakarta.

Setina di Kilometer 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dam berhenti di jalur cepat.

Baca juga: Polisi: Penyidik Pasti Tanyakan Sopir Vanessa Angel soal Main Gawai dan Medsos Sebelum Kecelakaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com