Kompas.com - 05/11/2021, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri (Bibi) Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahad di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, terlihat anggota keluarga meneteskan air mata ketika jenazah Vanessa Angel dan Bibi diturunkan ke liang lahat.

Mereka di antaranya, adik, ibu dan ayah Bibi Andriansyah, serta anggota keluarga besar lainnya.

Usai jenazah diturunkan ke liang lahad, ayah Bibi Andriansyah, Faisal menyampaikan doa dan permintaan maaf atas nama anak dan menantunya.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Menangis, Berharap Dosa Anaknya dan Vanessa Angel Diampuni

"Kami mewakili keluarga, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh almarhum dan almarhumah semasa hidupnya," kata ayah Bibi Andriansyah.

Ayah Bibi juga berharap, Gala Sky Andriansyah bisa menjadi anak yang baik, kuat, dan kelak akan berguna bagi bangsa dan negara.

"Kita berdoa semoga Gala menjadi anak yang baik, anak yang soleha dan kuat menghadapi segala cobaan hidup. Dan kelak berguna bagi bangsa dan negara," tutur Faisal.

Suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Isak tangis keluarga iringi pemakaman keduanyaKOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Suasana pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Isak tangis keluarga iringi pemakaman keduanya

Diketahui, Jenazah Vanessa dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat dengan Bibi Ardiansyah.

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Polisi: Penyidik Pasti Tanyakan Sopir Vanessa Angel soal Main Gawai dan Medsos Sebelum Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan mobil tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.