Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Bibi Andriansyah Menangis, Berharap Dosa Anaknya dan Vanessa Angel Diampuni

Kompas.com - 05/11/2021, 09:50 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mertua artis Vanessa Angel atau ayah dari Bibi Andriansyah, Faisal menangis saat memberikan kata perpisahan saat menshalatkan jenazah anak dan menantunya.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un," ucap Faisal lalu menangis, di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Faisal kemudian berharap agar segala kesalahan Bibi dan Vanessa Angel dapat dimaafkan.

"Telah berpulang ke rahmattullah anak kami, menantu. Sekiranya Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima segala amal ibadahnya," kata Faisal.

Baca juga: Polisi: Penyidik Pasti Tanyakan Sopir Vanessa Angel soal Main Gawai dan Medsos Sebelum Kecelakaan

Ia juga meminta maaf kepada para tetangga di komplek perumahan yang ditinggali keluarga Bibi dan Vanessa Angel selama ini.

"Selanjutnya, selama anak saya tinggal di komplek ini bertahun-tahun dengan bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di sini, jika mereka punya kesalahan, saya dan keluarga besar memohon maaf untuk anak dan menantu saya," katanya.

"Selanjutnya, jika seandainya anak saya punya utang ataupun hal lain yang belum terselesaikan sekiranya dapat menghubungi ahli waris," ujar Faisal lagi.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kemudian dimakam di Taman Pemakaman Malaka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Peti jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah saat hendak disholatkan di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Peti jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah saat hendak disholatkan di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol Jomol Kilometer (Km) 673, Jawa Timur dari arah Jakarta, pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Saat kecelakaan terjadi, Vanessa Angel dan Bibi tengah dalam perjalanan dengan mobil bernomor polisi B 1264 BJU dari arah Jakarta.

Selain Vanessa Angel dan Bibi, tiga penumpang mobil lainnya selamat walau mengalami luka-luka.

Kecelakaan mobil tunggal tersebut terjadi diduga karena sopir mengantuk.

Baca juga: Ucapan Duka Sahabat dan Para Selebritas untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com