Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehilangan Sosok Vanessa Angel, Nicky Tirta: Bahagia ya Disana

Kompas.com - 05/11/2021, 09:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Nicky Tirta ungkap rasa kehilangan ketika mengetahui kabar Vanessa Angel meninggal dunia.

Nicky yang pernah menjadi teman duet Vanessa untuk lagu "Indah Cintaku", mengenang sosok Vanessa sebagai orang yang kuat dan baik.

"Selamat jalan sahabat,adik.. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau..," tulis Nicky dikutip dari akun Instagram @nickytirta.

Bahkan Vanessa juga orang yang meyakinkan dirinya untuk menyanyi 10 tahun lalu.

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimakamkan di Taman Makam Malaka Pagi Ini

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu..," tulis Nicky.

"Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar! 'Indah Cintaku' banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang..," lanjut Nicky.

Kehilangan Vanessa Angel untuk selama-lamanya, Nicky hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk wanita yang dimatanya adalah sosok kuat dan hebat.

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini..Tuhan hari ini panggil kamu pulang... Bahagia ya disana," tulis Nicky di akhir unggahannya.

Baca juga: Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Alami Luka Lebam pada Mata Kiri

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk KM 673 arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Tiga orang di dalam mobil tersebut, satu sopir, satu pengasuh anak dan putra pasangan itu hanya mengalami luka ringan.

Jenazah Vanessa dan Bibi sendiri dibawa ke Jakarta dan akan dimakamkan hari ini, Jumat (5/11/2021) di TPU Ulujami Swadharma, Jakarta Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nicky Tirta (@nickytirta)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com