[POPULER HYPE] Somasi untuk Deddy Corbuzier Dibatalkan | Miss World Malaysia 2021 Di-bully | Rachel Vennya Diperiksa Polisi

Kompas.com - 22/10/2021, 07:45 WIB
Kolase foto Lavanya Sivaji, Rachel Vennya dan Deddy Corbuzier KOMPAS.com/SYALUTAN ILHAM; YouTube Deddy Corbuzier; Instagram/@lavanyasivajiKolase foto Lavanya Sivaji, Rachel Vennya dan Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Persoalan antara Deddy Corbuzier dan Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) masih bergulir.

Deddy Corbuzier sempat mendapatkan lagi surat somasi dari Propeksos usai dirinya mengeluarkan pernyataan yang mempersilahkan apabila hendak dibawa ke jalur hukum.

Kini, sebaliknya Deddy Corbuzier menyebut bahwa Propeksos yang tampak merendahkan pekerjaan para penyapu jalan tol melalui somasinya yang kedua.

Bahkan, menurut Deddy Corbuzier, yang harus dilakukan Propeksos adalah sosialisasi daripada mengirimkan somasi terkait konten YouTube miliknya.

Baca juga: Rachel Vennya: Kami Akan Menjalani Proses Hukum yang Berlaku

Namun, persoalaan Deddy Corbuzier dan Propeksos akhirnya sudah selesai.

Pasalnya, Propeksos sudah membatalkan somasi yang dikirimkan pada Deddy Corbuzier.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persoalan antara Deddy Corbuzier dan Propeksos ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Hype, sepanjang Kamis (21/10/2021).

Artikel populer lainnya datang dari Miss World Malaysia 2021, Lavanya Sivaji, yang di-bully karena dianggap mengeklaim batik.

Kemudian, ada berita dari selebgram Rachel Vennya yang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus kabur dari karantina.

Rachel Vennya terlihat hanya menundukkan kepala dan dikawal beberapa orang saat memasuki gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Baca juga: Rachel Vennya Minta Maaf Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.