Kompas.com - 20/09/2021, 14:50 WIB
Lord Adi bocorkan penghasilannya saat jadi petani cabai. Instagram/@adi.mci8Lord Adi bocorkan penghasilannya saat jadi petani cabai.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jesselyn mengungkapkan kehebatan Lord Adi saat keduanya masih bersaing dalam ajang MasterChef Indonesia Season 8.

Menurut Jesselyn, kehebatan Lord Adi yaitu memiliki indera perasa yang hebat sehingga mengetahui bumbu masakan apa yang kurang atau sebaliknya.

"He's special talent adalah he's palate, he's palate is the best. Karena dia beneran tahu apa yang kurang, apa yang perlu ditambahkan, itu semua dia bisa tahu," ungkap Jesselyn seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Vidi Aldiano, Senin, (20/9/2021).

Jesselyn mengatakan, ia mengetahui kehebatan Lord Adi ini ketika mendapatkan kesempatan satu tim saat masih sama-sama bersaing di MasterChef Indonesia Season 8.

Baca juga: Jesselyn Bongkar Strategi Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8

"Aku pernah setim sama dia, aku pernah tanya apa yang kurang. Mau sementah apapun, dia bakal tes, karena dia kau tahu rasanya kayak gimana," ucap Jesselyn.

"Nah, itulah the real chef, dia enggak takut untuk mencoba, mau mentah, mau belum masak, dia coba," tutur Jesselyn melanjutkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Jesselyn membongkar strategi rahasia Lord Adi ketika keduanya menjadi kontestan di MasterChef Indonesia Season 8.

Menurut Jesselyn, Lord Adi berhasil memanipulasi karakter yang ia bangun selama kompetisi berlangsung.

Baca juga: Akui Butuh Laptop, Lord Adi Rela Bersaing dengan Warganet Ikut Ikoy-ikoyan ala Atta Halilintar

Dalam sebuah tantangan di MasterChef Indonesia Season, Jesselyn mengaku pernah menyelamatkan Lord Adi karena menilainya terlihat tidak serius mengikuti kompetisi tersebut.

Saat Lord Adi terselamatkan, Jesselyn menilai bakal memiliki pesaing yang terbilang cukup gampang pada saat itu.

Anggapan tersebut semakin kuat ketika Jesselyn melihat Lord Adi mencoba berbagai eksperimen masakan saat babak first challenge.

"Itu enggak ada pressure test on expert kan, jadi, saat itulah dia coba-coba eksperimen, yang aneh-aneh. Dari situ kita semua pikir, 'ah, Pak Adi enggak serius, suka main-main'," kata Jesselyn.

Baca juga: Lord Adi Blak-blakan soal Dugaan Settingan hingga Enggan Bersahabat dengan Chef Juna

"Sedangkan kita enggak tahu, di-challenge kedua itu dia beneran serius. Jadi, sudah sampai Top 10, top berapa ya, Top 8, baru dia mulai gas, dia tunjukin kalau dia beneran bisa masak," ucap Jesselyn melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.