Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jesselyn Ungkap Kehebatan Lord Adi Saat Ikut MasterChef Indonesia Season 8

Menurut Jesselyn, kehebatan Lord Adi yaitu memiliki indera perasa yang hebat sehingga mengetahui bumbu masakan apa yang kurang atau sebaliknya.

"He's special talent adalah he's palate, he's palate is the best. Karena dia beneran tahu apa yang kurang, apa yang perlu ditambahkan, itu semua dia bisa tahu," ungkap Jesselyn seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Vidi Aldiano, Senin, (20/9/2021).

Jesselyn mengatakan, ia mengetahui kehebatan Lord Adi ini ketika mendapatkan kesempatan satu tim saat masih sama-sama bersaing di MasterChef Indonesia Season 8.

"Aku pernah setim sama dia, aku pernah tanya apa yang kurang. Mau sementah apapun, dia bakal tes, karena dia kau tahu rasanya kayak gimana," ucap Jesselyn.

"Nah, itulah the real chef, dia enggak takut untuk mencoba, mau mentah, mau belum masak, dia coba," tutur Jesselyn melanjutkan.

Sementara itu, Jesselyn membongkar strategi rahasia Lord Adi ketika keduanya menjadi kontestan di MasterChef Indonesia Season 8.

Menurut Jesselyn, Lord Adi berhasil memanipulasi karakter yang ia bangun selama kompetisi berlangsung.

Dalam sebuah tantangan di MasterChef Indonesia Season, Jesselyn mengaku pernah menyelamatkan Lord Adi karena menilainya terlihat tidak serius mengikuti kompetisi tersebut.

Saat Lord Adi terselamatkan, Jesselyn menilai bakal memiliki pesaing yang terbilang cukup gampang pada saat itu.

Anggapan tersebut semakin kuat ketika Jesselyn melihat Lord Adi mencoba berbagai eksperimen masakan saat babak first challenge.

"Itu enggak ada pressure test on expert kan, jadi, saat itulah dia coba-coba eksperimen, yang aneh-aneh. Dari situ kita semua pikir, 'ah, Pak Adi enggak serius, suka main-main'," kata Jesselyn.

"Sedangkan kita enggak tahu, di-challenge kedua itu dia beneran serius. Jadi, sudah sampai Top 10, top berapa ya, Top 8, baru dia mulai gas, dia tunjukin kalau dia beneran bisa masak," ucap Jesselyn melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/20/145027966/jesselyn-ungkap-kehebatan-lord-adi-saat-ikut-masterchef-indonesia-season-8

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke